Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil Anne Ahira Sukses Di Afiliate Amazon: Intip Yuk Agar Sukses Juga!

Profil Anne Ahira Sukses Di Afiliate Amazon: Intip Yuk Agar Sukses Juga!

Hai sob, selamat datang di bibo, blog berbagi ilmu bisnis online.. pada kesempatan ini kita akan memberi motivator bisnis online khususnya dibidang "afiliate" siapa yang tidak kenal Anne Ahira? seorang wanita yang sukses di afiliate amazon, sekarang dia membuka kelas online, bernama asianbrain .. kita tentu terpukau akan kehebatannya, bayangkan dia hanya seorang wanita sedangkan anda juga atau anda laki laki yang tentunya lebih kuat, tentu andapun bisa bukan?

yah bisalah , maka agar anda juga sukses seperti anne ahira anda harus pelajari cara dia, kenali dia, curi ilmunya, dan sukses seperti dia. maka anda perlu tahu profil anne ahira agar anda bisa memahami seberapa kekuatan nya.
terkadang anda bisa menjadi seorang psikolog, pengamat . dengan melihat profil orang anda dapat mengetahui dan merasakan powernya, anda bisa mengambil sesuatu hanya dengan kenal dia lebih dalam. oke berikut ini profil anne ahira sang motivator untuk kita:

Nama Lengkap : Anne Ahira
Alias : No Alias
Profesi : Pengusaha
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : Jumat, 0 November 1879
Zodiac : Scorpion
KARIR
Internet Marketer

Pendiri ASIAN BRAIN
SOCIAL MEDIA
www.asianbrain.com
Biografi:
Anne Ahira lahir pada November tahun 1979, di Bandung. Dia berasal dari keluarga yang kurang mampu, bahkan untuk membantu keuangan keluarganya dia harus berjualan goreng pisang ke sekolah dan terkadang bila goreng pisangnya tidak habis terjual di sekolah, dia akan menjualnya pada petani di sawah. Anne sering melihat ke langit dan melamun membayangkan dirinya bisa berkeliling dunia.
Ibunya pernah sampai frustasi melihat putrinya yang sering melamun dan berangan-angan tinggi, bahkan ibunya pernah  mengatakan padanya bahwa impiannya untuk berkeliling dunia tidak mungkin bisa terwujud karena kondisi finasial keluarga mereka yang tidak memungkinkan saat itu. Kakek Anne Ahira lah yang pertamakali mendukung impian Anne Ahira pada waktu itu yang akhirnya meluluhkan hati sang ibu. Satu pesan dari sang Ibu pada Ahira waktu itu adalah agar putrinya belajar dan menguasai bahasa Inggris bila ingin berkeliling dunia.
akhirnya Anne Ahira  kursus bahasa Inggris, dan untuk membiayai kursusnya itu dia harus berjualan es dan membantu ayahnya menjadi kernet angkutan kota. Memang hasil belajar bahasa Inggris yang dia lakukan sangat terlihat, ketika lulus dari SMA dia mengajar bahasa Inggris pada anak-anak orang kaya dengan penghasilan per bulan hingga Rp 15 juta. 
Anne Ahira ingin mencari sumber penghasilan lain. Pada tahun 2001, Anne Ahira mulai belajar tentang internet marketing dengan cara otodidak. dari belajar membuat email sendiri, belajar membuat website, hingga pemasaran produk secara online, semua dipelajari secara otodidak. Seiring bertambahnya waktu, kemampuan internet marketing yang dimiliki Ahira semakin bertambah, hingga pada tahun 2003, Ahira mampu menghasilkan ribuan dollar per bulan dari internet.
Anne ahira juga sukses di bisnis amazon, dan dia mendalaminya. Dikutip dari www.maxmanroe.com.


itulah profil, biodata, keterangan lengkap tentang anne ahira, sekarang anda sudah kenal dan tahu siapa dia dan bagaimana dia. semoga bisa menjadi motivator kita dan siapa tahu kita sukses juga seperti dia wkwk.. amin.. semoga saja, sekian.. semoga bermanfaat yah sob.
Baca juga:

Mengapa Orang Malas Jawab Pertanyaan Newbie?

1 komentar untuk "Profil Anne Ahira Sukses Di Afiliate Amazon: Intip Yuk Agar Sukses Juga!"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)