Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Dari Google: Cara Mengoptimalkan Iklan Adsense Di mobile

hai sobat bibo, udah jarang sekali admin berbagi kiriman mengenai adsense, kemaren pas saya lagi edit edit blog dan juga kode adsennya saya nemu tips dari google untuk mobile yaitu untuk iklan di infeed artikel, infeed artikel ini terletak di antara postingan blog dihalaman utama.

iklan jenis ini sangat bermanfaat ketika kamu punya pengunjung setia, dimana dia akan menjelajahi blog kamu sesuka dia dan dia akan semakin tertarik dengan desain dari google ini. oh iya bagi kamu yang belum tau cara memasang iklan infeed artikel di blog kamu bisa baca tutorialnya

oke setelah kamu paham, maka langsung saja kemaksud yang saya bicarakan tadi sob, ini jenis iklan infeed artikel untuk mengoptimalkan pendapatan adsense dengan mobile, jika pengunjung blogmu banyak yang melalui smartphone atau google menyebutnya mobile maka kamu patut menerapkan tips google ini.

jadi langkah langkahnya adalah sebagai berikut:

1. masuk ke akun google adsense kamu
2. pilih iklan anda
3. pilih unit iklan
4. pilih unit baru
5. pilih infeed artikel
6. kemudian pilih seperti berikut


disana dibilang biarkan google yang membuatkan untuk kamu, jadi kamu paste aja link blog disana dan otomatis blog kamu akan dianalisis oleh google dengan teliti dan penuh pertimbangan.

tunggu sebentar google memindai halaman blog anda untuk divalidasi dan disesuaikan kira kira mode mobile yang bagus untuk blog kamu itu seperti apa, dan ini hanya membutuhkan 1 menit bagi google untuk menganalisis blog kamu sob.


kemudian anda akan disuguhkan dengan hasil analisisnya bahwa itulah cara terbaik untuk mengoptimalkan pendapatan kamu di mobile, jadi google sudah selesai menganalisis blog kamu maka akan seperti diatas kemudian langkan selanjutnya pilih saja berikutnya akan muncul lagi seperti 

sudah muncul dan silahkan kamu kasih nama unit iklannya karena tidak bisa kalau tanpa nama yah sob, lihat di kata opsi global "jika iklan display yang dipilih diizinkan di unit iklan infeed anda, pendapatan anda dapat ditingkatkan"

jadi ini tips atau bisa disebut juga peluang yah, dimana ini baru baru ini diperbaharui dan masih banyak orang yang belum menerapkan seperti ini, jadi google menganalisis web blog kita dia yang memberi saran dan dialah yang pintar soal ini, yah karena punya dia yah kan sob?

setelah langkah diatas langsung aja simpan dan dapatkan kode kemudian pasang di infeed artikel kamu yah sob, salam hebat luar biasa.


Posting Komentar untuk "Tips Dari Google: Cara Mengoptimalkan Iklan Adsense Di mobile"