Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense 1 Bulan

hai sahabat bibo, dikesempatan kali ini saya mau bahas adsense lagi nih, setelah sekian lama saya tidak membahas mengenai google adsense, sekarang kita akan bahas bagaimana cara meningkatkan pendapatan google adsense.

ada beberapa hal yang saya lakukan dalam peningkatan pendapatan adsense antara lain:
1. peluang yang di tawarkan google
2. eksperimen
3. blokir iklan bernilai rendah
4. posisi iklan yang optimal
5. iklan otomatis

sebelum kita bahas lebih lanjut berikut adalah ss dari peningkatan saya, dan perlu diketahui ini bukan pendapatan dari blog ini yah.. oh iyah beberapa data sengaja di sensor karena google tidak memperbolehkan pendapatan di share ini ibaratkan seperti slip gaji dikantor, ya kurang lebih sama.

cara mudah meningkatkan pendapatan google adsense dengan hanya 5 cara

email ini rutin dikirim oleh google setiap bulan mengenai peformance dari akun kita, nah ini saya share yang bulan oktober saja yah sob,

oke mari kita bahas mengenai cara meningkatkan pendapatan google adsense ini yah,
1. Peluang yang ditawarkan google, nah sob google juga ingin publishernya mendapatkan peformance bagus, karena jika publishernya sukses google juga akan mendapatkan keuntungan dari bagi hasil tentunya, nah di akun google adsense ada menu yang namanya pengoptimalan, disana terdapat juga menu peluang, nah di menu itu biasanya google menyarankan kepada publisher bagaimana yang bagusnya untuk platform kamu, baik itu blog, youtube, ataupun admob sama saja, google melakukan riset data dengan teknologi canggih untuk blogmu misalnya atau youtube mu, maka ketika google menemukan peformance dengan riset itu dia akan menyarankan kepadamu di menu peluang.

diatas karena peluang sudah saya terapkan semua jadi tidak bisa melihat peluang yang sudah diterapkan,

2. Melakukan eksperimen
yah sob, selain peluang ada juga fitur eksperimen, jadi kamu bisa tuh melakukannya kamu bisa mengatur font iklan warna jenis link gaya dan sebagainya, jika laporan peformancce bagus kamu langsung bisa menerapkannya sob, jika jelek kamu bisa memberhentikannya, coba lihat eksperimen saya
Nah disana ada yang saya pilih ada yang dihentikan dan ada yang sedang berjalan, eksperimen yang dihentikan adalah eksperimen ketika memberi peformance buruk terhadap pendapatan dimana 2 eksperimen itu membuat pendapatan saya turun 45 persen dan 2 eksperimen diatas menormalkan kemudian meningkatkan 28 persen jadi ini setelah dihentikan pendapatan turun tadi kembali normal dan setelah normal jadi naik 28 persen dan eksperimen ini bisa kita tentukan waktunya, jika kalian lihat itu ada yang sudah 1 tahun eksperimen.

3. blokir iklan bernilai rendah, saya biasanya memblokir iklan kampanye, iklan judi, iklan negatif lainnya, agar pendapatan menjadi lebih syari'.. dan jika kalian ingin memblokir iklan bernilai rendah kalian bisa gunakan tools gratis dan berbayar, setelah kalian tahu mana yang harus di blokir kemudian masuk ke google adsense disana kamu bisa blokir url, atau grup iklan.

4. posisi iklan yang optimal,
nah sob, saya sudah sangat banyak melakukan eksperimen dengan banyak blog saya dan saya juga banyak membaca mengenai pengoptimalan posisi iklan, jadi yang mana posisi yang tepat? posisinya adalah dalam artikel sob, jadi baik diatas dibawah judul ditengah dan dibawa artikel yang penting didalam artikel, ini juga sangat lama saya eksperimen sekitar 1 tahun juga dan itu yang terbaik.

5. iklan otomatis, jadi iklan otomatis ini adalah jenis iklan yang muncul bisa dimana saja dan bisa berbentuk apa saja dan jenis apa saja, dia muncul ketika website kita dalam peformance baik atau pengunjungnya, dan ini dikerjakan oleh teknologi google tentunya.

oke sob, sekian artikel kali ini mengenai bagaimana cara menaikan pendapatan google adsense semoga bermanfaat yah sob

Posting Komentar untuk "5 Cara Meningkatkan Penghasilan Google Adsense 1 Bulan"