Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Memasang iklan Infeed Article di halaman utama

Hai sob, kembali lagi bersama blog bibo terimakasih telah membaca, dikesempatan kali ini kita akan sedikit mengulas mengenai perkodean lagi, kali ini pembahasan kita tidak jauh dari adsense dimana ini juga menarik untuk dibahas yah sob, yaitu tentang cara memasang iklan infeed artikel didalam blog dan letaknya dihalaman utama jadi ada 2 postingan kamu kemudian setelahnya iklan setelahnya lagi artikel lagi dan setelahya lagi iklan lagi jaraknya biasanya 2 postingan.

jadi jenis unit iklan adsense yang satu ini cukup berdampak pada penghasilan yah sob dimana kalau kamu punya pengunjung setia dia pasti suka jelajahi blog kamu apasih yang terbaru pasti dicari tuh jadi ini bisa menarik bagi dia.

oke sob jadi caranya itu cukup dengan beberapa langkah saja namun bagi pemula mungkin agak rumit yah tapi saya anggap saja kamu sudah paham dengan memasang masang kode ini


caranya yaitu:
1. masuk ke blog kamu
2. pilih tema
3. kemudian dalam kode html pencet kursur dimana saja kemudian ctrl+f akan muncul kotak didalam html masukkan kode ini silahkan cari dulu.

cari kode ini

<data:defaultAdStart/>
<b:loop values='data:posts' var='post'>

setelah kodenya ketemu kamu ganti kodenya dengan html berikut ini

<data:defaultAdStart/>
<b:loop values='data:posts' var='post' index='x'>

udah selesai? selanjutnya lagi cari html berikut ini yah

<div class='post-outer'>

nah udah ketemu pastekan kode berikut ini tepat dibawahnya yah sob, biasanya ada beberapa sih pilih aja yang paling pertama yah.

<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;index&quot;'>
<b:if cond='data:x==1'>
<div class='post'>
...kode iklan in-feed di sini...
</div>
</b:if>
<b:if cond='data:x==3'>
<div class='post'>
...kode iklan in-feed di sini...
</div>
</b:if>
</b:if>

silahkan kamu isi kodenya disana yah sob, seblumnya silahkan pharse dulu kode iklannya agar tidak terjadi error validasi html nantinya, silahkan cari pharse html di google kemudian setelah dipharse silahkan kamu copy dan paste di tempat seperti diatas.

sekian tips kali ini semoga bermanfaat sob.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Memasang iklan Infeed Article di halaman utama"