Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

#4 Rahasia SEO Blog Struktur Kode Nongkrong Di Page 1

# Rahasia SEO Blog Struktur Kode Nongkrong Di Page 1

Hai sahabat bibo, berbagi ilmu bisnis online kali ini adalah mengenai "SEO" Search engini optimation atau optimasi mesin pencari. banyak sekali orang yang tertarik dengan ilmu seo, tak terkecuali saya tentunya.
pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai " Blog Strukturkode" yang alamatnya http://strukturkode.blogspot.com
anda pasti tahu bukan blog yang satu ini? . . Blog Berdomain Blogspot Ini Adalah Blog Fenomenal Dikalangan Blogger, Dimana Disini Disajikan Artikel Dengan Sangat Menarik Dan Mengena, Artinya kita paham dengan materi yang disampaikan dan merupakan satu satunya blog blogspot terbaik mengenai peradsenan dan seo, saya berharap blog ini juga seperti itu sih wkwk..
Baca juga:

Cara Promosi Blog/web Afiliate Agar Banyak Pembeli!



Blog Struktur Kode Yang Pemiliknya " Mas Didin" saya tidak tahu rupa orangnya, dan saya tidak pernah berkomunikasi dengannya kecuali dari artikelnya. saya sangat kagum sekali dengan blog struktur kode ini, dimana saya banyak pengetahuan dari sana dan jadi salah satu blog favorite saya hingga saat ini dan saya adalah pengunjung setianya.

banyak orang yang penasaran dengan blog struktur kode ini, diforum forum grup dan komunitas banyak sekali tentang struktur kode ini ditanyakan. karena saya sering santai diblognya struktur kode maka saya sedikit tidaknya tahu rahasia seo struktur kode ini, walaupun diartikelnya mas didin sering merendah tapi dia seorang master hebat.
Baca juga:

Profil Anne Ahira Sukses Di Afiliate Amazon: Intip Yuk Agar Sukses Juga!

oke, simak rahasia seo blog struktur kode berikut ini:

1. Artikelnya Panjang, Padat, Gamblang, Mudah Dimengerti, Sekali Baca Jadi Paham, Bahasa Yang Khas Dan Asyik, Tidak Membuat Bosan Membaca. Nah inilah kekuatan utama dari semua kekuatan, ibaratnya ini adalah pusat dari kekuatan struktur kode, anda perhatikan saja artikelnya pasti panjang panjang , jadi wajar dan layak nongkrong di page one karena orang senang membacanya, robot indexing senang menjelajahnya, dan seperti ini blog yang berkualitas itu.

2. Kekuatan Seo Onpagenya, Yah tidak dapat dipungkiri lagi, anda perhatikan saja blog itu onpagenya sangat rapi dan tidak mengganggu pengunjung, kata kuncinya tepat diposisinya, dan tekniknya rapi. dia juga membagikan teknik seo onpage yang baik dan benar di blog SK, dan semua penjelasannya dirincikan sampai serinci rincinya, sampai audience betul betul paham yang namanya onpage seo.

3. Template Fast Loading, menurut saya struktur kode adalah template dasar yang dimodifikasi sedemikian rupa sampai super seo dan loadingnya cepat dan terlihat simpel elegant , ini juga kekuatan seonya. karena template yang mudah distruktur oleh browsing akan dianggap sangat bagus dan patut ditaruh dipage one,

4. Seo Offpagenya Juga Bagus, mas didin sangat memperhatikan yang namanya baclink walaupun hanya 1 atau beberapa saja, dan teknik seo blog struktur kode sangat kompeten dan anda jika pengen harus belajar dari sana.

tambahan:

jika artikel bagus maka akan sangat banyak orang rela memberi backlink ke artikelnya, itu yang saya tangkap dari blog struktur kode, lihat backlinknya:


Jika Mas Didin Pemilik Struktur Kode membaca blog ini pasti tahu apa yang saya tiru dari teknik seonya, karena memang sangat menonjol wkwk.. saya berharap beliau memberi tanggapan.

sekian, sekarang anda tahu rahasia seo blog struktur kode, silahkan terapkan.
baca juga:

Membangun Blog Bahasa Inggris Untuk Bisnis Online Yang Menjanjikan!

Salam Dahsyat!

14 komentar untuk "#4 Rahasia SEO Blog Struktur Kode Nongkrong Di Page 1"

  1. saya pun selalu belajar dari sana dan saya juga sangat penasaran sama rupa sang pemilik itu situs. kalau tau pemiliknya hubungi saya ya heeee

    BalasHapus
  2. saya juga sering baca blog strukture kode. tulisannya sangat lugas dan pembaca menemukan apa yang dicari.

    BalasHapus
  3. Betul betul betul. Semua blogger pemula sampai mastah pasti tau. Hampir semua blogger pemula belajar dari SK.

    BalasHapus
  4. Saya juga banyak belajar dari blog beliau, ga heran beliau salah satu blogger yang sukses di indonesia

    BalasHapus
  5. Bener gan tidak ada bosan bosannya mengunjungi blog mas didin banyak pembelajaran yg saya dapat mengingat awal terjun blog diakhir tahun 2016 blog struktur kode menjadi bacaan rutin bagi saya.

    BalasHapus
  6. info yang sangat menarik sekali untuk dibaca .....

    BalasHapus
  7. dia sangat inspiratif bangt dalam membuat artikel haha

    BalasHapus
  8. Aku juga sama, banyak ilmu seputar ngeblog yang sudah ku dapat di sana. Dari semua situs blog, aku paling salut dengan blog SK. Udh memakai subdomain gratisan, kok bisa ranking 1 google? Jarang2 tuh. Dan sampai sekarang blog nya juga blom ganti ke top level domain. Maju trus blog SK mas didin

    BalasHapus
  9. Terima kasih atas informasinya dan semoga kedepannya makin bagus dan sehat selalu

    BalasHapus
  10. Ohh begitu... Terima Kasih artikelnya sangat memberikan manfaat bagi saya.

    daftar harga hp LENOVO terbaru termurah

    BalasHapus

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)