Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar ulang google adsense setelah mendapat email penolakan!

Cara daftar ulang google adsense setelah mendapat email penolakan!
selamat datang di BIBO. pada kesempatan ini berbagi ilmu bisnis online akan berbagi informasi mengenai "cara daftar ulang google adsense" "cara submit ulang google adsense" "cara cancel akun google adsense"
mungkin diantara teman-teman sangat berharap sekali mendapatkan google adsense dan sudah mendaftar ke google adsense sesuai prosedur namun tetap ditolak. diterima google adsense itu meman sangat sulit sekali gan. saya saja butuh 3 tahun untuk mendapatkan google adsense itu. diterima adsense terkadang untung-untungan menurut saya. karena blog yang sudah berkualitas pun sesuai kebijakan malah ditolak , terkadang blog copas pun diterima. intinya jangan patah semangat untuk mendapat aprove dari google adsense . setelah mendapat email penolakan dari google adsense maka langkah yang bisa kita lakukan adalah mendaftar ulang. atau submit ulang. cara daftar ulang google adsense sangat mudah sekali. tapi ingat sebaiknya perbaiki dulu blog anda dari segi konten, gambar pastikan original semua. pastikan menu navigasi mudah diakses pengunjung (sebaiknya jangan pakai menu dropdown) pakai breadcumb, jangan pakai readmore.

setelah anda yakin blog anda memenuhi kebijakan google adsense anda dapat mesubmit ulang atau daftar ulang google adsense. bagaimana cara daftar ulang google adsense?

Cara daftar ulang google adsense:
masuk dengan akun gmail yg ditolak adsense kemudian juga dengan blog yang ditolak dan jika didasborh blogger silahkan klik menu penghasilan dan mulai dari sana, atau main gampang saja kunjungi google. com/adsense kemudian sig up dan akan ada apakah anda penayang google adsense ? atau apakah anda ingin menggunakan email ini? pilih masuk dan maka anda akan disuguhkan formulir pendaftaran seperti biasa. isi dengan benar apalagi nama, alamat dan nomor hp, kode post ini sangat penting. setelah semua terisi silahkan submit dan tim google akan kembali mereview google adsense anda.

nb: sebenarnya sama saja kaya mendaftar awal, dan saat ditolak

10 komentar untuk "Cara daftar ulang google adsense setelah mendapat email penolakan!"

  1. Trims gan infonya,,mau saya coba terapkan ilmunya..soalnya saya juga dah ngalamin di tolak,,,mudah-mudahan berhasil

    BalasHapus
  2. Thx, my bro infonya... mdh2an bisa dftr uang d google ads.

    BalasHapus
  3. kok di tab penghasilan saya " akun yang dikaitkan dengan nomor xxxx tidakdisetujui " gimana biar kembali seperti semula ? silahkan berkunjung di blog ane gan http://backname.blogspot.com

    BalasHapus
  4. makasih info nya bos, meskipun blog saya sudah puluhan x di tolak saat mendaftar, namun saya yakin jika suatu hr nanti bsa lolos daftar google adsense dengan cara memperbaiki kesalahan blog

    BalasHapus
  5. terimakasih gan infonya,karenA Blog saya kena tolak,hehe

    BalasHapus
  6. sangat membantu gan,,, biasasanya lamanya masa review setelah mengalami penolakan gan ? tq

    BalasHapus
  7. kalo daftar lagi setelah ditolak iklannya yg dipasang di hapus nggak gan.

    BalasHapus
  8. Saya daftar adsense untuk youtube boss tapi udah 8 hari ga dapet email pemberitahuan ditolak apa engganya, kalo kaya gtu gmana ya?

    BalasHapus
  9. Thx bos ilmunya moga register kali ini di approve sama adsens

    BalasHapus

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)