Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara pasang google adsense youtube bagaimana sih?

Cara pasang google adsense youtube bagaimana sih?
selamat datan di BIBO. Pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai "cara pasang google adsense diyoutube" .. saya sangat sering menjumpai pertanyaan seperti ini "gimana yah cara pasang adsense diyoutube?" "kok ads youtube gak tampil yah padahal udah di aprove?" .. "gimana cara pasang kode adsense di youtube?".. jika anda mendaftar diyoutube biasanya sebelum mendaftar sudah dikaitkan, tapi kenapa tidak tampil adsense youtube? jadi gini pengaturan standar youtube itu adalah dengan monitezi manual. jadi kita perlu setiap mengupload video untuk mengaturnya agar tampil. caranya yaitu log in ke akun youtube > creator studio > chanel > monitisation > lihat pengaturan dibawahnya > kemudian jika anda baru mengupload 1 video akan ada kata "anda memiliki 1 video yang belum di monitezion kemudian klik tombol dibawahnya monitezion.
lalu bagaimana jika untuk mengaitkan adsense yang didaftarkan melalui blog domain TLD? atau adsense non hosted? caranya hampir sama yaitu log in ke youtube > creator studio > chanel > monitezion > aktifkan monitezation > kaitkan akun google adsense > masuk, kemudian masuk dengan gmail adsense anda. untuk cara pasang iklan setiap selesai upload video sama dengan cara diatas.

jadi pada adsense youtube kita tidak perlu memasang kode adsense kita hanya perlu melakukan langkah-langkah seperti diatas saja. kita hanya perlu mengaitkan. biasanya ada 3 jenis iklan google adsense pada youtube. iklan melayang divideo saat diputar, iklan skip id awal sebelum video diputar dan iklan disamping sidebar kanan. untuk mendapatkan ctr tinggi centang ketiganya. jadi sangat simpel main youtube bukan? kita hanya perlu produksi video saja dan dan upload. berbeda dengan blog yang dibutuhkan cara menulis yang baik agar isinya berkualitas dan disenangi pembaca. kalo para pemula sebaiknya main adsense youtube dulu karena di youtube kerja kita hanya upload video. semoga artikel tentang cara memasang adsense di youtube ini menambah wawasan anda dan dapat bermanfaat sob.

Posting Komentar untuk "Cara pasang google adsense youtube bagaimana sih?"