Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beda akun google adsense standar dengan premium ini gan!

Beda akun google adsense standar dengan premium ini gan!

selamat datang di BIBO. berbagi ilmu bisnis online kali ini adalah mengenai "jenis akun google adsense dibagian fasilitas" berbicara fasilitas google adsense tentu kita akan teringat dengan kebijakan program google adsense yang penuh dengan peraturan yang sering dilanggar, seperti blog copas, gambar copas, tidak kreatif, tidak unik dan sebagainya. yang menjadi permasalahan saat ini adalah mengenai jumlah maksimal pemasangan iklan diblog/suatu halaman. pada adsense standar kita mengenal atau mengetahui bahwa boleh memasang 3 kode unit besar, 3 unit link, 2 unit search jadi total nya ada 8 kode iklan yang boleh dipasang dalam sebuah halaman, dari google adsense standar. namun ada juga kita pernah melihat iklan google adsense suatu web unit besarnya sampai 4 dan 5 , juga seperti dipasang dikiri kanan tampilan, dipasang dekat gambar dan semuanya terlihat seperti melanggar aturan google adsense , tapi dalam waktu yang lama mereka tetap eksis dan tidak kena banned, mengapa hal itu terjadi? karena mereka mendapatkan adsense premium dan ada kebijakan tersendiri untuk mereka. jadi anda jangan heran apabila suatu web terdapat seperti ini. biasanya semua yang punya adsense premium adalah web, blog sangat jarang sekali namun tetap ada yang bisa mendapat adsense premium pada blog mereka. web yang mendapatkan adsense premium adalah web besar yang visitornya ratusan ribu keatas, biasanya tim google menawarkan google adsense premium untuk web web besar seperti ini.

contoh web yang mempunyai adsense premium adalah flamingtext. com , dimana flamingtext merupakan tempat membuat logo online berupa teks yang menarik seperti bewarna, animasi dan bendera. kita bisa mengkreasikannya agar lebih indah. web flamingtext terpasang setidaknya 4 unit adsense besar terkadang 5, diatas disamping kiri kanan, dibawah. kadang dibawah ada 5. flamingtext dalam pengoperasiannya mempunyai domain yang banyak serta server yang kompeten. kita akan menemukan flamingtext4, flamingtext5, flamingtext6 dot com. tergantung server mana yang kuat. web ini sangat canggih dan jarang sekali down. pengunjung perhari bisa mencapai ratusan ribu. oleh karenanya web ini ditawarkan adsense premium. dan web ini terkenal diseluruh dunia, bahkan saya adalah pengunjung setianya. karena logonya simpel namun keren, sangat pantas web ini mendapatkan status google adsense premium.

jadi google adsense premium adalah jenis akun yg lebih bebas dari akun standar dan mempunyai kebijakan tersendiri. dan jangan berpedoman pada web orang yang aman aman saja bisa jadi jenis akunnya premium sedangkan anda standar bisa ditendang anda.

setelah contoh web yang akunnya premium sekarang bagaimana cara mendapat tawaran dari google untuk adsense premium?.. untuk mendapat adsense premium web atau blog jenis apapun salah satu syarat utama pengunjung unik adalah ratusan ribu.

jadi jika trafik anda cuma puluhan jangan harap dapat beginian. jadi sekarang anda cukup pahamkan?

nb: status premium bisa berubah jika visitor menurun. semogabermanfaat

Posting Komentar untuk "Beda akun google adsense standar dengan premium ini gan!"