Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hukum iklan google adsense yang perlu anda ketahui ini berdasarkan eksperimen saya!

Hukum iklan google adsense yang perlu anda ketahui ini berdasarkan eksperimen saya!
selamat datang pada blog BIBO. Berbagi ilmu bisnis online. pada kesempatan ini kita berbicara mengenai "hukum iklan google adsense" mungkin kita lebih ke pembahasan jumlah unit google adsense dan cpc. cpc adsense mahal dan ketika cpc adsense rendah, ctr adsense banyak dan ctr adsense rendah. jumlah unit iklan banyak dan jumlah iklan google adsense sedikit. menurut anda bagaimana agar anda mendapatkan nilai klik mahal pada google adsense anda?
praktek terbaik adalah mengetahui hukum google adsense. hukum ini saya simpulkan sendiri berdasarkan eksperimen dan pembahasan dari blog lain dan karena basik saya jurusan pemasaran saya belajar hukum permintaan dan hukum penawaran, dari situlah saya membuat atau menyimpulkan hukum google adsense. dengan membaca hukum yang saya simpulkan anda akan dapat mengambil kesimpulan dan benang merahnya. bagaimana bunyi hukum google adsense berdasarkan pengalaman dan eksperimen dan kesimpulan saya?

Hukum google adsense oleh imuel putera " SEMAKIN SEDIKIT JUMLAH UNIT/ KODE IKLAN ADSENSE PADA SUATU WEB ATAU BLOG MAKA AKAN SEMAKIN TINGGI ATAU MAHAL CPCNYA. SEMAKIN BANYAK JUMLAH KODE IKLAN YANG DIPASANG DISEBUAH WEB ATAU BLOG MAKA AKAN SEMAKINKECIL NILAI CPC ADSENSE"

Dari bunyi hukum google adsense diatas maka anda sudah dapat menyimpulkan bahwa. jika sedikit pasang kode adsense semakin mahal cpcnya dan sebaliknya. ini wajar dan masuk akal. karena semakin sedikit unit iklan maka akan semakin bersaing advertiser untuk menampilkan iklan diblog anda. dan semakin tinggi lelangnya dan tentunya cpc adsense anda semakin mahal. dan anda semakin kaya.

praktek terbaik adalah memasang 1 atau 2 unit iklan adsense saja diblog atau web anda, dan letakkan diposisi strategis agar ctrnya tinggi. sangat benar jika jumlah unit sedikit maka ctr sedikit, namun dibandingkan jumlah yg banyak dan sedikit bagus memasang jumlah unit sedikit dari pada banyak karena juga faktor kenyamanan pengunjung. namun letakkan ditempat strategis agar ctr tinggi dan penghasilan anda berlipat.

nb: ini sesuai pengalaman saya, mungkin saja pengalaman anda sama ataupun berbeda. semoga bermanfaat yah

Posting Komentar untuk "Hukum iklan google adsense yang perlu anda ketahui ini berdasarkan eksperimen saya!"