Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenapa Blogger Pemula Cendrung Buat Blog Tentang Blog Dan Bisnis Online?

Kenapa Blogger Pemula Cendrung Buat Blog Tentang Blog Dan Bisnis Online?

Hai sobat bibo.. pada kesempatan ini saya mau share mengenai pengalaman, pengamatan dan pantauan saya selama ini tentang blogger pemula. saat ini blogger semakin meningkat dari waktu kewaktu, ada yang berusaha mati matian, ada yang fokus ke artikel, ada yang fokus ke income ada yang bingung sendiri.
blogger pemula kalau bikin blog artikelnya pasti tentang blog , tentang bisnis online, tentang make money online .. mengapa hal itu bisa terjadi?

menurut saya blogger pemula yang cendrung membuat artikel tentang blog dan tutorial tentang blog dikarenakan mereka baru tahap belajar, belum mengerti yang namanya nice, yang namanya blog potensial, yang namanya blog bule.. mereka belum mengerti sama sekali, yang mereka tahu adalah membuat artikel tentang blog itu sendiri. terkadang prilaku blogger pemula ini sangat tidak terpuji sekali,

dimana dia membaca tutorial dari sebuah blog misalnya cara edit template blog kemudian dia copas saja keblog dia dan mempublikasikan. ini sering saya temui, kalau retwite mah gak masalah kalo mentah mentah dicopas semua yah bikin rusak blogger saja. menuhin server blogger saja. itu karena mereka tidak tahu kalau copas itu sangat berbahaya untuk blognya nantinya.

jujur, saya dulu adalah blogger pemula seperti ini dimana ketika saya sangat tertarik membaca tentang blog saya copas aja semuanya keblog saya dan publikasikan. tujuan saya waktu itu adalah untuk agar lebih mudah mencari jika suatu waktu saya mau membaca. setelah sekian lama main blog dan baca banyak blog orang ada artikel yang membahas bahaya copas.

sejak saat itu saya hapus semua artikel yang saya copas, saya ganti alamat blognya dan saya tulis dengan pemikiran saya sendiri awalnya suka curhat namun herannya pengunjung mulai membludak tak sama seperti artikel yg copas. sejak itu saya berniat tidak akan pernah copas.

jadi jika anda bertanya kenapa blogger pemula posting tentang blog? jawabannya simpel, karena mereka masih tahap belajar.

1 komentar untuk "Kenapa Blogger Pemula Cendrung Buat Blog Tentang Blog Dan Bisnis Online?"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)