Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hati-hati dengan Inspect Elemen Jangan Sampai Tertipu Ini Cara Mereka!

Hati-hati dengan Inspect Elemen Jangan Sampai Tertipu Ini Cara Mereka!

Hai sobat.. selmat datng di blog berbagi ilmu bisnis online. pada kesempatan ini kita akan membahas mengengai "inspect elemen" hati hati dengan inspect elemen, jangan percaya screnshot bisa jadi inspect element, biasanya terjadi pada ss. jangan percaya langsung pada screnshot sob tanpa adanya bukti kuat.. karena cara membuat ss palsu dengan inspect elemen sangat mudah sekali, cara inspect elemen hanya mengubah karakter huruf dan angka saja, kemudian di screnshot.


didunia internet yang semakin luas ini banyak cara dilakukan orang untuk bersaing dan menjual produk mereka terutama dibidang perangkat lunak. seperti script, ebook, template, plug in, dan sebagainya . agar produk mereka laris tak jarang mereka menggunakan cara curang untuk mengelabui anda. mereka mempersiapkan dengan sangat rapi. mereka menscrenshotkan earning yang membuat kita tergiur dan menyatakan bahwa itu karena produk yang sedang mereka jual saat itu. 

anda sebagai calonpembeli tentu spontan tergiur dengan earning yang BESAR BANGET GITU dan anda langsung tertarik membeli produk mereka padahal hanya inspect elemen haha.. padahal juga belum tentu scriptnya atau alatnya bekerja seperti itu. anda harus yakinkan diri anda dulu kapan perlu minta foto penjual dengan uangnya atau foto struk rekening dengan begitu baru anda percaya, lihat juga testimoni mereka.. memang tidak semuanya begitu (terutama saya wkwkwk) ada banyak teknik yang work diluaran sana namun anda harus tetap hati hati kan? hehe..

bagaimana cara melakukan inspect element pada earning adsense atau screnshot lainnya yang berhubungan dengan tanda bukti mereka?..

cara inspect element:

1. silahkan lihat dulu mana kata kata atau angka yang akan di inspect elemen
2. sorot atau select angka atau kata kata dengan kursor mouse
3. kemudian klik kanan pilih inspect elemen
4. kemudian ubah angka atau kata kata sesuai keinginan di kolom script
5. screnshot hasilnya, bisa menggunakan paint ..silahkan tekan prnscr di kanan atau keyboard kemudia  n buka paint dan tekan ctrl v trus corp rapiin simpan.. selesai deh inspect elemen..

mudah bukan melakukan inspect elemen?
Hati Hati TRANSAKSI !!!!
silahkan praktek dulu.. jangan buat nipu yah wkwk.. jadikan hanya sebagai pelajaran sebagai tindakan hati hati. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Hati-hati dengan Inspect Elemen Jangan Sampai Tertipu Ini Cara Mereka!"