Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembayaran Google Adsense Tanpa Pajak Tanpa Potongan Bank!

Pembayaran Google Adsense Tanpa Pajak Tanpa Potongan Bank!

Hai Selamat Datang Di Blog Bibo.. Pada kesempatan ini saya mau share mengenai "pembayaran adsense tanpa potongan bank" yah meskipun diluaran sana setiap blog hampir membahas ini tapi yah sudahlah ini hanya untuk melengkapi postingan dilabel adsense. jika ada pemula yang ingin belajar tinggal pilih label ini dan semoga saja dapat membantu. saya sengaja tidak membuat seo artikel artikel disini karena saya hanya ingin menulis pendapat, ide, pengalaman saya.. so let's be fun..
back to topik.. sangat benar jika google adsense idr baru dashbord indonesia tidak dikenai pajak oleh bank.
seperti yang kita ketahui dulu, pembayaran google adsense dipotong oleh bank seperti mandiri $5 bri $15 bca $25 .. penghasilan kita saja sedikit trus harus dipotong lagi.. wah benar benar kan?
namun sekarang google mengetahui hal itu dan tidak mau hal itu terus berkelanjutan maka dari itu sekarang pembayaran adsense untuk indonesia dilakukan dari singapura bukan dari amrik dimana singapura adalah bagian dari asia pasifik. disingapura google punya satu perusahaan besar bisa dibilang terbesar kedua didunia setelah kantor pusat.

Bukti pembayaran adsense ke BRI

sekarang pembayaran adsense tanpa potongan lagi. dimana semua yang tertera di curent balance adsense anda akan masuk semua termasuk koma komanya.

untuk sharing info.. di bri biasanya saldo adsense masuk 4 hari setelah dikirim oleh google. ini proses administrasi bri yang sangat lama dibanding vendor bank lain. agar lebih mudah cek pembayaran google adsense sebaiknya gunakan e banking, mobile banking agar tidak repot repot cek ke bank.

hal ini juga membuktikan kalau google adsense benar benar membayar publisernya. dimana jika ada blogger pemula yang bertanya tanya apakah google adsense scam? apakah terbukti membayar? gambar tersebut merupakan bukti pembayaran dari google adsense.

semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Pembayaran Google Adsense Tanpa Pajak Tanpa Potongan Bank!"