Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Ebook Format Pdf Menggunakan Microsoft Word! | Bisnis ebonk

Cara Membuat Ebook Format Pdf Menggunakan Microsoft Word! | Bisnis ebonk
Hai Sobat Berbagi Ilmu Bisnis Online.. Pada kesempatan ini admin mau berbagi mengenai "cara membuat ebook secara mudah menggunakan microsoft word" .. sebenarnya membuat ebook itu mudah saja bisa menggunakan word, powerpoint, pdf, txt dan sebagainya.. tapi ebook yang umum digunakan adalah format pdf.
baca juga: Jual tulisan, bisnis online pelajar dan mahasiswa mau tahu rahasianya?

jika kita memiliki ilmu yang dapat dijual dan dijadikan uang , ini dapat menjadi bisnis online anda sob.. misalnya anda jago membuat design, membuat flat ui, membuat software, membuat kue, atau apapun keahlian anda yang bermanfaat maka anda dapat meng uangkan keahlian anda itu dengan membuat ebook. banyak para internet marketing yang melakukan bisnis online seperti ini yaitu menyimpan sebuah file yang dapat diunggah tapi dengan metode berbayar alias anda menjualnya. bisnis ebook ini terbilang sangat potensi, apalagi dimasa sekarang orang sangat greget dengan yang namanya dunia internet, semua orang suka cari info diinternet. saya sendiri telah beberapa kali membuat ebook dengan format pdf.. ebook yang lanuncing 2016 ini adalah ebook ADSENSEMAXIMUM yaitu bisnis publiser google dan cara pengoptimalan full.. anda sendiri dapat menjual keahlian yang anda miliki dengan membuat ebook.

anda harus memberikan kualitas pada ebook tersebut agar anda dapat mematok harga yang lebih tinggi.

lalu bagaimana cara membuat ebook dengan format pdf untuk bisnis online dengan microsoft word?

pertama mudah saja silahkan anda tulis apa yang ingin anda jual dibisnis online kan , buat semenarik dan profesional mungkin.. buat diword sampai selesai dari awal sampai akhir. kemudian untuk menyimpan dalam format pdf caranya mudah saja silahkan arahkan mouse anda kemenu save as kemudian lihat disebelah kanan save as wit PDF klik itu maka anda suda membuat ebook dengan format pdf. mudah bukan bikin ebook format pdf?

cara membuat ebook pdf

cara membuat ebook pdf

membuat ebook
langkah selanjutnya agar fungsinya menjadi ebook adalah menyimpan dipenyimpanan online.. silahkan simpan di dropbox (searcing digoogle jika belum paham)  nah setelah itu anda hanya perlu menyimpan link download filenya.. anda tinggal memasarkan ebook anda bisa melalui blog, media sosial, grup, forum dan sebagainya.. anda dapat menggunakan metode pembayaran tranfer rekening, pulsa, atau paypal kemudian setelah uang terkirim anda tinggal kasih link downloadnya.. mudah bukan?

cara menetapkan harga ebook.. anda bisa menetapkan harga ebook mulai dari 20 ribu sampai 300 ribu tergantung kualitasnya. jadi semakin bagus semakin keren harganya.. dan jangan lupa beri diskon harga pada saat promo. seperti ebook saya ADSENSEMAXIMUM harga 100K DISC 80% jadi harganya 20K saja dalam waktu promo.. harga normal saat masa proo habis.

bisnis ebook ini sangat menyenangkan dan mudah dilakukan sob.. dan termasuk bisnis online favorite.. jadi sekarang anda sudah tahu cara bikin ebook format pdf menggunakan ms. word jadi silahkan terapkan dan berbisnis online.

baca juga: 6 Cara bagaimana menjaga kepercayaan pelanggan dengan baik pada bisnis online

catatan: beberapa Windows mungkin tidak support pdf, pengalaman saya menggunakan windows 7 dan windows avengers.

2 komentar untuk "Cara Membuat Ebook Format Pdf Menggunakan Microsoft Word! | Bisnis ebonk"

  1. sama-sama gan.. semoga bermanfaat.. template modifikasi evomagz.. oke meluncur

    BalasHapus
  2. sekarang sudah yang viomagznya, jadi bukan evomagz lagi karena agak berat di loading

    BalasHapus

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)