Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak TI Bisa Jual Apa Aja di Internet? Bisnis Online Anak TI

Anak TI Bisa Jual Apa Aja di Internet? Bisnis Online Anak TI

hai sobat TI (TEKNIK INFORMASI / TEKNOLOGI INFORMASI) sesuai jurusan kamu.. kamu bisa menjual sesuatu di internet dan mendapatkan uang dari sana. yaitu BISNISONLINE. yah bisnis online sangat marak dilakukan saat sekarang ini seperti toko online. sekarang anda tidak perlu mikir toko online dulu.. anda jual keahlian anda saja: misalnya jualan script, jualan design. jualan logo, jualan software, jualan them, jualan template, jualan ebook atau sebagainya tentang keahlian anda. mudahkan cara fikirnya?

yah sangat mudah sebenarnya sistem bisnis online itu , apa saja yang bisa sobat jual maka sobat bisa menjualnya di internet sehingga pasarnya luas hingga seluruh dunia dengan hanya modal keahlian dan pc anda.
saat ini banyak para pelajar, para mahasiswa dan anak muda yang melakukan bisnis online. saya sendiri adalah seorang pelajar tapi saya berasal dari jurusan marketing dan juga ada pelajaran marketing online makanya saya juga menggeluti bidan anda sob  yaitu dunia Internet.

apakah anda mau ketinggalan ? saya aja dari bidang luar TI bisa berbisnis online, mengapa anda tidak?
baca juga? Jual tulisan, bisnis online pelajar dan mahasiswa mau tahu rahasianya?


bisnisonline mudah sob .. seperti yang saya sebut diatas anda dapat menjual apa saja di internet khususnya dibidang pengetahuan anda.

apa rekomendasi dari saya untuk bisnis online anak TI?

JUAL SOFTWARE, THEM, DESIGN WEB, LOGO, ATAU HASIL KARYA ANDA DIJURUSAN TI LAINNYA..

anda dapat menjual keahlian anda itu dapat berupa karya langsung dengan membuat web atau blog tempat anda berjualan di internet. anda juga bisa mempromosikan di media sosial.. atau anda juga bisa MEMBUAT EBOOK KEAHLIAN ANDA FORMAT PDF

sistem pembayaran: anda dapat menetapkan sistem seperti transfer rekening, transfer pulsa atau paypal.

baca juga:
sistem harga bisa anda tetapkan mulai dari 20 ribu sampai 500 ribu tergantung kualitas. kemudian mulai menjualnya melalui internet. mudah sekali sistemnya bukan?

anda punya keahlian dan menjualnya maka itulah bisnisonline. karena bisnis online sekarang BUKAN MIMPI LAGI.

Posting Komentar untuk "Anak TI Bisa Jual Apa Aja di Internet? Bisnis Online Anak TI"