Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alat Tempur Ngeblog Tidak Memadai Itulah Penghabatnya!

Alat Tempur Ngeblog Tidak Memadai Itulah Penghabatnya!

Hai sobat bibo.. dalam dunia blogging dan bisnis online alat tempur merupakan aspek penunjang utama untuk sukses berbisnis online. alat tempur ini harus selalu ada dan optimal, jika alat tempurnya kurang memadai maka yang terjadi adalah aktivitas bisnis online atau ngeblog anda akan tidak maksimal, alhasil bisnis online anda tidak berjalan lancar, ngeblog anda terlantar, penghasilan anda tersendat dan anda tentu tidak dapat menikmati bisnis online yang anda jalani itu.

ibarat rumah alat tempur merupakan pondasi utama agar rumah itu kuat, ibarat pohon alat tempur itu merupakan akar yang kuat, alat tempur yang dibutuhkan pebisnis online atau blogger tentu bermacam macam tergantung jenis blog dan jenis web yang dikelolahnya. namun pada umumnya yang paling mendasar dari alat tempur pebisnis online dan blogger ini sama saja. jika salah satu dari alat tempur umum ini tidak ada maka bisnis online atau ngeblog menjadi tidak lancar dan MALAS akan mendatangi anda dan anda tidak kunjung sukses bisnis online dan ngeblog.

jadi jika anda ingin sukses dibisnis online atau ngeblog anda harus tekun, rajin, semangat, yakin dan punya alat tempur.

adapun alat tempur umum yang harus ada pada setiap blogger dan pebisnis online agar aktivitas lancar dan cepat sukses adalah:

1. alat inti.
alat inti ini merupakan hal yang paling inti diantara yang lainnya dan harus ada karena ini kebutuhan utama yaitu: personal komputer / komputer / laptop / netbook / tablet / smartphone .. salah satunya harus ada untuk sebagai alat tempur inti dalam ngeblog dan bisnis online.

2. internet akses,, yah setelah alat inti internet akses harus ada dan harus memadai, karena ini juga alat tempur utama kedua setelah alat inti.. sebenarnya hanya dua hal ini saja alat tempur dalam bisnis online ataupun ngeblog agar sukses dan tidak tersendat atau terbengkalai.

adapun alat tempur penunjang itu tergantung pada aspek bisnis online yang dijalaninya.. misalnya pemburu video dan youtuber maka alat tempurnya adalah kamera. yah kamera dengan kualitas bagus sebagai penunjang alat tempur utama. sedangkan alat tempur para blogger lain adalah tool.. tools ini banyak yang gratis ataupun premium seperti riset keyword, riset cpc, riset pesaing dan lain lain.. yang inti yang paling dasar hanya ada 2 alat tempur alat dan internet akses. maka jika anda ingin jadi pebisnis online sukses dan blogger sukses anda harus punya 2 alat inti diatas.. selanjutnya anda hanya perlu tekun dan tidak pemalas.. maka anda akan mendapat hasil setimpal dengan usaha anda.

semoga bermanfaat.. silahkan beri tanggapan dikomentar..

2 komentar untuk "Alat Tempur Ngeblog Tidak Memadai Itulah Penghabatnya!"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)