Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan Lewat BBM Blackberry Messengger Dengan Mudah!

Cara Jualan Lewat BBM Blackberry Messengger Dengan Mudah!

Hai sob.. setelah beberapa waktu lalu kami membahas mengenai cara jualan melalui facebook, cara jualan melalui toko online, cara jualan melalui youtube, dan cara jualan melalui blog. maka pada kesempatan ini kami akan membahas mengenai cara jualan melalui BBM atau Blackberry messenger.
BBM merupakan tempat sosial dan berkumpulnya para anak muda yang mungkin akan menjadi pasar produk anda. syarat nya adalah anda punya produk yang mau dijual dan pastinya bbm. yah jika sudah, anda sudah tetapkan harga, sudah tetapkan cara pengiriman, sudah tetapkan cara pembayaran maka anda sudah dapat berjualan di BBM. jika sudah maka saran saya carilah kontak kontak bbm

potensial dan invite semuanya. anda dapat menawari mereka 1 1 . cara paling efektif adalah dengan bergabung ke komunitas komunitas di BBM yang anggotanya ramai. oke saya anggap anda sangat mahir bermain bbm dan mendapatkan komunitas, pilih komunitas yang sesuai dengan produk anda

sob agar pasarnya lebih tertarget. langkah selanjutnya adalah strategi menarik perhatian orang agar mau membeli produk. anda hanya perlu ilmu marketing sob. jika anda ingin memahami marketing anda dapat belajar di http://jurusanpemasaran.blogspot.com , oke biar lebih mudah saya contokan. misalnya ada akan menjual kaos, misal anda membuat tread seperti :

"[DIJUAL] KAOS SUPER KEREN MEREK:... BAHAN... STOCK TERBATAS.. KAMI MELAYANI SELURUH INDONESIA, ANTAR VIA JNE. HARGA:.... SUDAH TERMASUK ONGKIR.. INFO LEBIH LANJUT KONTAK SAYA ATAU W/A 0852.....xxx AYO BELI"

Dengan kata kata seperti diatas orang akan tertarik membeli produk yang anda tawarkan, dan anda sekarang sudah bisa jualan lewat BBM. oke saya menganggap anda telah paham, jika anda tekun tentu anda akan sukses. yang dibutuhkan adalah kejujuran, ketekunan dan strategi.

itulah cara mudah jualan atau bisnis online melalui bbm. jika anda kesulitan anda bisa bertanya dikolom komentar dibawah atau fb saya: imuel putera chaniago. sekian semoga bermanfaat untuk anda yah sob.

Posting Komentar untuk "Cara Jualan Lewat BBM Blackberry Messengger Dengan Mudah!"