Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Jualan difacebook Berbisnis Online Dengan Mudah Modal Koneksi Internet Doang!

Cara Jualan difacebook Berbisnis Online Dengan Mudah Modal Koneksi Internet Doang!

Hai sobat.. selamat datang diblog kami.. pada kesempatan ini kita akan membahas cara jualan difacebook. jika kita perhatikan difacebook itu banyak yang jualan loh sob.. mulai dari software, ebook, barang digital, afiliasi (menjualkan barang orang), jual hijab, jual kaos, jual celana dan lain lain.
pada jaman serba canggih ini semuanya bisa dijalankan dengan mudah. jika anda punya produk anda dapat menjualnya melalui facebook.
jualan lewat facebook ini sangat simpel.. anda hanya perlu meyakinkan orang.. jangan pernah menipu.. minta testimoni pelanggan dan sebagainya.. anda hanya perlu mengetahui sistemnya secara mendalam.
jualan lewat facebook itu sangat mungkin dan lazim dilakukan. bahkan facebook sekarang dijadikan ladang para pebisnis online mereka menjadikan teman teman mereka sebagai pasar produk mereka. sekarang mengapa anda tidak melakukan hal serupa? mari bisnis online menggunakan facebook dengan cara yang sangat  BAGAIMANA CARA BISNIS ONLINE JUALAN LEWAT 
FACEBOOK?
baca juga: 

1. Siapin produk dulu.. anda dapat memakai produk sendiri, produk orang lain dan produk afiliasi.

2. tentukan metode pengiriman barang , misal menggunakan JNE dan perhitungan harga, coba diskusikan dengan orang sekitar mu atau pilih pasar khusus didaerah tempat tinggalmu dulu.

3. tentukan sistem pembayaran seperti transfer rekening , transfer pulsa, transper paypal dan sebagainya

4. buat facebook dengan akun yang jelas, alamat jelas, dan meyakinkan

5. buat halaman facebook tentang penjualan anda

6. bergabung digrup grup yang rame seperti yang anggotanya 20.000 keatas

7. buat banyak akun facebook untuk mempromosikan bisnisonline anda.

8. jual produk melalui postingan beri keterangan lengkap , harga, no hp , beri foto menarik di postingan itu tapi tetap jujur yang sebenarnya.

9. perbanyak teman dan terus promosikan produk

10. Gunakan ilmu marketing

11. beri kata kata seperti discn , hadiah dan sebagainya. misal harganya 50 ribu tulis saja harganya 100 ribu kemudian beri keterangan promo discon 50% jadi harganya tetap 50 ribu sebenarnya ini trik. karena orang akan sangat tertarik dengan kata kata diskon.

sekian cara jualan lewat facebook, sekarang anda sudah bisa berbisnis online dengan cara yang mudah. silahkan terapkan. jika kesulitan silahkan komentar dibawah atau hubungi saya.

Posting Komentar untuk "Cara Jualan difacebook Berbisnis Online Dengan Mudah Modal Koneksi Internet Doang!"