Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eka lesmana pemuda baik hati yang sukses diblog bersama adsense

Eka lesmana pemuda baik hati yang sukses diblog bersama adsense

Hai sob.. eka lesmana adalah seorang blogger yang sukses dan baik hati.
eka lesmana menghasilkan uang ratusan juta perbulan. jika mengkaji latar belakang dia adalah seorang yang hanya lulusan smp tapi bisa sukses dan menghasilkan ratusan juta rupiah perbulan dalam kurun waktu beberapa tahun saja.
dia adalah pekerja angon bebek sebelum meluncur menjadi pebisnis online.
dia pertama kenal dengan internet dan bisnis online ketika bekerja menjadi karyawan disebuah tokoh.
disana ada pelanggan yang selalu mengorder barang dan sempat eka lesmana bertanya untuk dijual kemana belanja sebanyak ini mbak? kira-kira begitu. dan orang itu menjawab untuk dijual diinternet saya memiliki toko online. dengan lugunya eka lesmana bertanya apa itu toko online? yah sama kaya toko ini tapi pasarannya luas karena secara online. coba deh mas cari info digoogle banyak tentang toko online dan cara membuat toko online. pelajari.
 Sumber youtube
 kemudian eka lesmana mulai kewarnet dan mencari informasi sampai akhirnya memiliki toko online.

kenal dengan google adsense:

eka lesmana kenal dengan adsense ketika pertama eka ketahuan jualan online dan tidak diperbolehkan oleh bos ditokohnya. setelah itu dia mencari informasi tentang bisnis online dan sampai akhirnya menemukan adsense. dan dia mendaftarkan toko onlinenya dan diterima kemudian perlahan menghasilkan dan eka lesmana juga membuat blog lain dan hosting sendiri dan dikembangkan sampai akhirnya menghasilkan dolar pertama ratusan kemudian ribuan dolar. sampai menghasilkan ratusan juta dan dikenal dikalangan blogger sebagai blogger sukses.

eka lesmana seorang yang baik hati:
yah tampaknya sukses tidak hanya untuk dia tapi bagi orang banyak. eka lesmana senantiasa berbagi pengalaman dan ilmunya diforum-forum di media sosial bahkan didunia nyata.

sungguh luar biasa eka lesmana ini. hanya tamatan smp mampu sukses dan menjadi motivasi banyak orang sampai saat ini. termasuk inspirasi bagi penulis.. hehe

nah itulah tentang eka lesmana

Posting Komentar untuk "Eka lesmana pemuda baik hati yang sukses diblog bersama adsense"