Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah mindset pola pikir yang salah tentang bisnis online kamu perlu tau!!

Inilah mindset pola pikir yang salah tentang bisnis online kamu perlu tau!!
image by https://sylvinasavitri.files.wordpress.com

pola pikir bisnis online.
meskipun bisnis berkembang pesat masih banyak yang terpikir bahwa melakukan transaksi elektronik sangat berbahaya dan sebaiknya dihindari.
pemikiran ini juga dipengaruhi oleh pengetahuan teknologi yang rendah. sementara itu banyak orang pintar yang punya mental kurang sehat melakukan bisnis online dengan tipu daya dan jebakan pada konsumen. tentu saja cap jelek terhadap bisnis online ini harus kita hapuskan.
lalu bagaimana sobat harus melakukannya?
salah satu cara mengubah mindset yang buruk tentang bisnis online yaitu dengan melayani pelanggan sepenuh hati dalam bisnis apapun, kepuasan pelanggan sangat penting untuk kelangsungan bisnis kita.
pelanggan yang puas merupakan iklan yang sangat manjur bagi calon pelanggan lain, namun ada kalanya sobat harus mengatasi pelanggan yang merasa kurang puas terhadap produk dan layanan sobat berikan. dalam bisnis online ketidak puasan ini memiliki kemungkinan besar
mengingat pelanggan tidak bisa memegang produk yangj akan mereka beli. hal yamg bisa sobat lakukan diantaranya adalah langkah-langkah berikut ini.

melayani setiap keluhan dengan sabar.

sangat wajar ketika pelanggan merasa kecewa dan marah mengingat mereka telah mengeluarkan sejumlah uang, menunggu kiriman, dan ternyata setelah barang diterima tidak sesuai dengan harapan. oleh karenanya sobat sebagai penjual harus berbesar hati dan bersabar menghadapi setiap keluhan.

serius dalam menanggapi keluhan dan memberikan pelayanan.
kesungguhan sobat dalam memperbaiki kesalahan atau melayani keluhan pelanggan menunjukan bahwa sobat profesional dalam bisnis banyak terjadi pelanggan yang sebelumnya kecewa dengan produk yang diterima malah menjadi pelanggan setia karena penjual memperlakukan keluhan dengan serius cepat dan tepat.

nah itulah pembahasan kita kali ini semoga mindset pola pikir masyarakat tentang bisnis online berubah kearah yang lebih baik, semoga bisnis sobat semakin maju .. jangan lupa tanggapan dikomen

 Inilah mindset pola pikir yang salah tentang bisnis online kamu perlu tau!!

Posting Komentar untuk "Inilah mindset pola pikir yang salah tentang bisnis online kamu perlu tau!!"