Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Cara promosi offline untuk bisnis online anda terhebat!!!

4 Cara promosi offline untuk bisnis online anda terhebat!!!
iamge by http://www.dailysearch.net

hai sob.. promosi offline untuk bisnis online sangat banyak gunanya mengapa karena banyak masyarakat yang belum mengenal bisnis anda sob.. nah untuk itu maka pilihan promosi offline adalah hal yang tepat.
berikut ini kami bagikan cara promosi offline paling banyak digunakan oleh pebisnis online.
marketing konvensional
marketing konvensional dapat kita lakukan dengan media apapun yang memungkinkan masyarakat mengenal website sekaligus produk sobat. diantaranya dengan memberi label pada kemasan produk atau mencantumkannya ditas pembungkusnya, nota banner dan tempat lainnya. pastikan ditempat tempat tersebut tercantum jelas alamat website sobat sehingga pelanggan mudah menemukan produk sobat.
media massa.
kira kira apa yang terjadi jika website dan produk sobat secara gencar diliput diberbagai media massa? tentunya akan semakin dikenal. media massa merupakan sarana yang strategis untuk mempromosikan bisnis online kita. dengan memanfaatkan media massa. pemberitaan tentang website sobat akan semakin tersebar secara luas. uniknya peliputan yang dilakukan pada media massa umumnya gratis. kita tidak selalu harus mengeluarkan uang untuk peliputannya. bagaimana caranya? cara yang bisa kita gunakan adalah dengan memperluas jaringan terutama dengan kalangan media. misalnya dengan membuat suatu acara yang bernilai berita seperti peluncuran produk baru, memenangkan suatu kompetensi dan peristiwa penting lainnya. jika tidak begitu maka sobat perlu mengeluarkan biaya untuk promosi di media massa.

mengikuti pameran
ada banyak manfaat jika sobat aktif mengikuti pameran khususnya pameran yang bisa menarik pengunjung ke website sobat. meskipun sobat berjualan melalui internet, mengikuti pameran kita dapat berjumpa langsung dengan pelanggan dilapangan. dari sini kita bisa meningkatkan kepercayaan pelanggan atau mencari masukan tentang produk kita untuk perbaikan dimasa mendatang. selain itu pelanggan juga merasa senang karena mereka bisa memegang langsung barang
barang yang selama ini terpajang diinternet.

mengikuti asosiasi pengusaha

kekuatan jangan dalam dunia bisnis saat ini sangat penting peranannya. sobat dapat memanfaatkan jaringan apapun yang berpeluang untuk bisa mengenalkan produk sobat secara lebih luas. contohnya dengan turut serta dalam organisasi yang mewadahi para pengusaha. dengan aktif dalam asosiasi pengusaha kita akan mendapat banyak manfaat seperti jaringan baru, calon pelanggan potensial, rekan sesama pengusaha dan berbagai info seperti pameran suplier hingga tren saat ini. beberapa contoh asosiasi adalah TDA atau tangan diatas HIPMI atau himpunan pengusaha muda indonesia dll.

sekian sob semoga bisnis sobat semakin maju yah.. jangan lupa beri tanggapan dikomentar yah..

 4 Cara promosi offline untuk bisnis online anda terhebat!!!

Posting Komentar untuk "4 Cara promosi offline untuk bisnis online anda terhebat!!!"