Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi pengembangan bisnis onling yang paling penting !

Strategi pengembangan bisnis onling yang paling penting !
image by http://www.anneahira.com

hai sob kita mau bahas pengembangan bisnis online nih langsung saja yah hehe setiap pelaku bisnis pasti menginginkan usahanya berkembangkan sob? mungkin termasuk sobat.. sobat menginginkan agar website sobat terus tumbuh dan berkembang.
sobat memimpikan agar pelanggan yang mulanya sedikit menjadi banyak jika awalnya setiap minggu hanya melayani order 3 orang, sobat pasti menginginkan kedepannya meningkat.
sobat mungkin menargetkan setiap harinya ada ratusan atau ribuan orderan.
untuk mengembangkan bisnis online sobat simak cara-cara berikut ini sob:
Mengevaluasi bisnis online.
setelah sobat menjalankan bisnis online. sobat pasti merasakan bagaimana perkembangan bisnis sobat. sobat merasakan ada yang perlu ditingkatkan. nah mengevaluasi bisnis online ini sangat penting, segala hal yang telah sobat lakukan untuk bisnis sobat sangat penting untuk dilakukan, mengingat hal inilah yang akan membantu sobat dalam menentukan langkah selanjutnya.

 lalu bagaimana atau apa yang harus dilakukan dalam evaluasi?.. berikut tipsnya sob:
^ rencanakan kegitatan evaluasi
tanpa rencana sobat tidak akan melakukan hal apapun. sobat bisa melakukan evaluasi dalam jangka waktu tertentu misal sekali seminggu, na
mun terpenting adalah sobat merencanakan evaluasi itu.

^ perhatikan hal detail.
yang menyangkut bisnis sobat perhatikan semua produk, website dll. diantaranya:
- perhatikan dengan teliti cermati tulisan pada postingan sobat perhatikan huruf link serta ukuran gambar pada setiap tulisan sobat.
- perhatikan setiap perkataan yang sobat tulis. jangan bersikap menggurui orang.
- terima setiap saran komentar dengan lapang dada meskipun negatif.
- jangan menunda pekerjaan sobat, sebah hal yang ditunda tidak akan pernah terjadi.
-konsisten dengan apa yang sobat kerjakan.
- manfaatkan waktu sobat sebaik-baiknya untuk perkembangan bisnis online sobat.

^ tidak takut bersaing.
persaingan dalam dunia bisnis merupakan hal lumrah. persaingan adalah motivasi sobat. bukan malah

 menjauhinya. terlebih dalam bisnis online pesaing sobat akan terus tumbuh. kunci mengatasinya berinovasi dan jangan ketinggalan posisi, terus semangat dan semangat.

^ perbaiki segera setiap kekurangan dan kesalahan.

setelah mengevaluasi bisnis online sobat, temukan hal yang membuat kunjungan ke web sobat turun. segera cari tahu apa yang menyebabkan hal itu apakah seo website sobat sudah maksimal?.

BAGAIMANA cara menambah pelanggan baru?
setelah bisnis online sobat berjalan dan memiliki banyak pelanggan sobat tidak boleh lengah untuk terus mencari pelanggan baru. oleh karena pelanggan baru yang terus bertambah bisnis online sobat akan semakin mendatangkan penghasilan. pelanggan baru ini bisa sobat dapat dengan beragam cara seperti aktif disosial media banyak beriklan diiklan gratis yang ada diinternet semakin banyak yang mengenal sobat yang diharapkan merekapun akan memesan produk yang sobat tawarkan.
^ membuat pelanggan lebih sering membeli.
setelah berhasil mendapat pelanhan baru, sobat harus mampu menarik


pelanggan tersebut agar semakin sering berbelanja ketoko online website sobat. sobat perlu melakukan berbagai cara agar pelanggan ketagihan kembali memesan produk sobat. tentu caranya harus santun dan tidak mengganggu. cara mudah yaitu dengan menjaga kontak semua pelanggan melalui email sms media sosial dan hubungan personal sekalipun.

Membuat pelanggan lebih banyak membeli.
sobat tentu menginginkan agar pelanggan sudah semakin banyak sering memesan produk yang sobat tawarkan ditoko online. apalagi jika mereka setiap kali memesan, tidak cukup hanya satu produk tetapi dalam jumlah banyak. caranya beri diskon, paket promosi hadia souvenir. dll.

Membangun showroom.
dari toko online yang berkembang, sobat bisa mengembangkan bisnis ke dunia nyata misal dengan membangun siowroom. dalam beberapa kasus. terkadang pelanggan berkebetulan sedang berkunjung ke kota tempat tinggal sobat untuk berlibur dan menginginkan bertemu langsung dengan sobat. disinilah pentingnya pengembangan showroom.

showroom tidak perlu yang 
mewah dan besar sederhana dan tidak terlalu besar namun tertata rapi sudah cukup.

Peluang sumber pendanaan.

sebagai langkah untuk menambah kapasitas produksi menambah mesin membangun showroom atau pengembangan usaha sobat tentu punya tambahan modal, secara garis besar mungkin bisa diperoleh dari bank atau investor. penambahan modal dari investor bisa dengan sistem bagi hasil, namun umumnya kesulitan saat mencari investor maka pilihan terakhir adalah pinjam ke bank: ada beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk mendapat dana dari bank:

character. yang akan dinilai meliputi komitmen debitur terhadap usaha, juga track recordnya dari bank, keadaan pemasok pelanggan dll.

capital. pihak bank akan menilai self financing online sobat. strurktur permodalan komposisi kepemilikan modal termasuk aset mesin merek dll.

capcity atau hasil penjualan yang dinilai bank apakah stabil atau naik turun.

codition. adalah kondisi usaha disini berkaitan perizinan dll.

Strategi pengembangan bisnis onling yang paling penting !nah itulah sob strategi pengembangan bisnis online. koment yah sob

Posting Komentar untuk "Strategi pengembangan bisnis onling yang paling penting !"