Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Script lengkap optimasi blogger dan adsense yang penting anda terapkan!

Script lengkap optimasi blogger dan adsense yang penting anda terapkan!

selamat datang di BIBO. pada kesempatan ini berbagi ilmu bisnis online blog akan menshare script yang diperlukan untuk optimasi blogger dan adsense. script ini merupakan gabungan dari beberapa artikel tentang script yang sudah saya bagikan sebelumnya diblog ini, karena masih banyak yang bertanya tanya mengenai "apa saja script yang harus ada diblogger?" "script apa untuk optimasi blogger?" "apa saja sih script lengkap untuk optimasi blog?" "bagaimana cara kerja script gambar?" dan sebagainya, beragam pertanyaan serupa ada di inbox saya, untuk itu pada kesempatan ini saya akan merangkum script penting untuk optimasi blog dan adsense pada blogger.
script script ini menggunakan gabungan html, javascript, php dan sebagainya. script ini dibuat oleh ahli koding yang pastinya sudah teruji aman dan mampu mengoptimasi blog dengan baik. sebenarnya cara kerjanya sangat sederhana semuanya, untuk menerapkan script ini pada blogger tidak rumit,  ikuti saja langkah dan tutorialnya,

Berikut beberapa script penting untuk optimasi blogger dan adsense:

1. Script pengubah link eksternal menjadi nofollow. script ini memberikan perintah kepada SE atau mesin pencari agar tidak menfollow link eksternal yang ada diblog kita, artinya tidak memberikan backlink dofollow pada link keluar. ini sangat bagus untuk seo dan reputasi blog kita untuk jangka panjang. misalnya saja anda punya template gratis yang tidak boleh dihapus link kredit footernya, maka script ini bagus untuk itu. menghapus link kredit adalah tanda kita tidak menghargai karya orang lain, apa salahnya membiarkannya toh bukan kita yang buat template. .. begitu juga semua link keluar lain seperti anda merekomendasikan sebuah website, jadi gunakan script ini.

2. Script seo gambar, memberi atribut alt otomatis pada artikel gambar gambar kita. atribut alt adalah fitur yang disediakan blogger untuk memasukan keyword kedalam gambar agar gambar menjadi seo tentunya, script ini cukup memudahkan kita karena kita tidak perlu capek capek lagi membuatkan keyword per gambar menggunakan properti atribut alt.

3. script anti adblock uc broswer dan operamini. seperti yang kita ketahui bersama pengguna uc broswer meningkat melejit , dan ternyata rahasia kecepatannya ada pada adsblock yang terpasang otomatis on di uc broswer, sebagai blogger yang menempatkan iklan dari pihak ketiga seperti adsense kita sangat dirugikan, padahal kita susah payah membuat konten setidaknya membiarkan lah masa diblok.. cara kerja script ini pertama apabila javascript tidak aktif pada broswer maka akan disuruh mengaktifkan ada tombolnya, kemudian 'untuk membuka web ini anda harus mematikan add on' akan ada tombol ok , ini lebih menguntungkan dari pesan atau alert peringatan anti adsblock, kalo gak mau pengunjung yah dia gak usah baca artikel kita toh? yang penting impresi ads tetap ada.

4. script anti boomklik pada iklan, ini berfungsi meminimalisir terjadinya invalid activity pada iklan pada blog kita, sistem kerjanya apabila 1 ip kliknya lebih dari 3 kali maka iklan tidak akan tampil selama seminggu pada ip tersebut.

sekian script 2 untuk blogger 2 untuk adsense, sebenarnya ada 1 script lagi yaitu script seo pintar /script smartlink. tapi karena tidak bagus untuk adsense tidak saya masukan kedaftar script penting.

semoga pembahasan ini bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Script lengkap optimasi blogger dan adsense yang penting anda terapkan!"