Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amankan akun adsense anda dengan script ini (meminimalisir) invalid penting!!!

Amankan akun adsense anda dengan script ini (meminimalisir) invalid penting!!!

selamat datang. pada kesempatan ini BIBO blog berbagi ilmu bisnis online akan berbagi informasi mengenai cara mengamankan akun adsense setidaknya meminimalisir akun adsense dari invalid activity.
invalid activity merupakan suatu hal yang paling dikhawatirkan para publiser adsense, invalid trafik, invalid klik, invalid aktivitas lainnya yang terdeteksi oleh sistem google sebagai kejadian tidak normal.
Script ini membantu meminimalisir aktivitas tidak valid diakun adsense anda, dimana ini merupakan prilaku dari pengunjung anda sendiri.
Penyebab invalid activity diantaranya adalah:
blog anda dijigling orang, penyebab jigling bermacam mulai dari pengunjung yang tidak menyukai blog anda, blog anda tidak bermanfaat, atau blog anda mengecewakan pengunjung atau sebaliknya blog anda berkualitas pendapatan tinggi ada orang yang iri maka dia menjigling blog anda, mulai dari boomklik iklan adsense anda dalam waktu beberapa detik dan menggunakan robot dalam menghancurkan blog anda, usaha yang anda lakukan selama ini menjadi sia sia. anda tidak mau hal itu terjadi bukan?.. baca juga:

Script seo untuk gambar postingan blog penting!!!


jika sudah begitu tiada upaya yang dapat anda lakukan, anda perlu memantau prilaku pengunjung blog anda setiap hari untuk hal ini, ada orang yang mencabut iklannya sementara, menurut saya hal ini tidak efektif karena dia akan kembali lagi melakukan hal yang sama saat blog anda dipasang iklan adsense lagi.

untuk mengamankan akun adsense anda hanya 2 hal yang bisa anda lakukan.

pertama, hapus daftar situs atau alamat blog di akun adsense anda (ini iklan tetap tampil tapi anda tidak akan mendapatkan pendapatan apa-apa).

kedua, dengan memasang script anti invalid activity diblog anda , dengan begini segala aktivitas tidak valid dapat diminimalisis, artinya bukan jaminan aman, namun memperkecil resiko. sistem kerja script ini sama dengan anti boomklik apabila ada yang mengklik adsense anda lebih dari 3 kali dalam ip adress yang sama maka iklan tidak akan tampil lagi di ip adsess itu selama 1 minggu, dan biasanya walaupun di boomklik maka penghasilan tetap anda dapat anda hanya akan mendapat 050% invalid trafick dan ini tidak terlalu berbahaya.

saya sendiri memilih menggunakan script ini untuk mengamankan akun adsense saya, lalu bagaimana cara memasang script anti boomklik ini?
baca juga: Membuat link eksternal menjadi nofollow wajib untuk seo!!!

Berikut ini caranya:
pertama, log in ke blogger masuk ke dasborh blogger kemudian pilih menu template lalu edit html cari kode </head> untuk memudahkan tekan saja ctrl+f dan masukkan </head> kemudian enter, setelah ketemu paste kode atau scriptnya tepat diatas </head> dibawah ini scriptnya:


<script src='https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js'/>
<script async='async' src='http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js'/>
nah itulah script pengaman akun adsense dari BIBO semoga membantu menjaga blog anda adsense anda dan semoga bermanfaat amin..

2 komentar untuk "Amankan akun adsense anda dengan script ini (meminimalisir) invalid penting!!!"

  1. maaf mas, mau nanya, bagian ini: src='http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js'/>

    emang dibiarkan begitu atau diganti?

    BalasHapus
  2. Itu file js yang sudah dibuat oleh orang dan bisa digunakan tidak perlu bikin baru, jika ingin bikin sendiri juga gak apa apa.

    BalasHapus

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)