Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara daftar adsense dengan menghubungi kontak CS adsense (Customer service)

Cara daftar adsense dengan menghubungi kontak CS adsense (Customer service)

selamat datang sobat BIBO. pada kesempatan ini lagi lagi bibo berbagi mengenai "cara daftar adsense" pada kesempatan ini "cara daftar adsense dengan menghubungi cs adsense" . google adsense sebagai media periklanan paling terkenal diseluruh dunia ini memang menjadi misteri. setelah banyak cara cara daftar adsense yang dibagikan oleh para blogger tapi tetap saja banyak orang yang mengeluh tidak diaprove atau malah di php in sama google adsense.

memang mendapatkan akun google adsense itu sekarang susah, apalagi kemaren sempat booming orang indonesia pakai akun adsense us yang bayarnya melalui payoner. beberapa waktu lalu google menghapus 1500 akun us (sumber indside) dimana akun us yang digunakan merupakan akun yang dipakai oleh orang indonesia.
orang indonesia memang pintar, dengan akun us dia bisa mendapatkan cpc lebih tinggi dan mengambilnya melalui payoner.
ini membuktikan google benar benar serius menangani bisnis mereka terutama dibidang periklanan.

oleh karena itulah mendaftar adsensepun susah mendapat aprove saat sekarang. sekarang ini google benar benar menseleksi web atau blog yang akan diterima sebagai publiser. apalagi google itu sudah tahu bahwa publiser indo atau blogger indo ini nakal nakal, seperti klik sendiri, memakai auto visitor, auto klik, mengubah ip, memakai vpn, dan aplikasi multibanner yang sempat heboh beberapa waktu lalu. olehkarena itu google sekarang hanya menerima blogger yang benar benar berkualitas, hasil original unik dan bermanfaat serta mematuhi TOS ADSENSE.

JADI jika anda ingin diaprov  e oleh google anda harus memastikan artikel atau konten yang anda berikan asli, unik, dan bermanfaat. jika anda hanya copaser jangan harap mendapat email congratulation dari adsense-noreply . jadi itulah syarat sebenar benarnya diterima google adsense.

cara mendaftar adsense dengan mengkontak cs adsense ini merupakan metode yang tidak banyak diketahui orang namun sering berhasil jika sesuai TOS.

jika anda sering ditolak silahkan koreksi blog anda dan perbaiki dan mencoba cara ini.

CARA MENDAFTAR ADSENSE DENGAN KONTAK CS ADSENSE.

Caranya sama seperti biasa silahkan daftar melalui blogger.com atau youtube.com atau hupages.com atau langsung kesitus resminya jika anda berdomain TLD atau pengen non hosted google.com/adsense

isi semua formulir yang diberikan sesuai data ktp anda, pastikan semua benar.

kemudian kontak cs adsense dengan cara:

1. kunjungi link berikut : http://services.google.com/fb/forms/contactsales/?source=web

2. isi semua data yang diminta isi contact name, email, no hp, web/blog agan,

3. isi pesan dengan: " Hello sir i have just registered my website to get adsense account, my account may be accepteble today, and i am sure i am 100% quality of the original article and all i've TOS "

4. submit sekarang anda sudah melakukan semua prosedur. silahkan sering sering cek email setiap hari untuk mendapat jawaban diterima atau ditolak.

sekian. semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Cara daftar adsense dengan menghubungi kontak CS adsense (Customer service)"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)