Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Blog Saya Tentang Tutorial Blogger Ini sob | Awaknyo

Hai shabat bibo, dikesempatan kali ini saya mau memberitahu bahwa saya telah membuat sebuah blog yang berisi mengenai tutorial blogger, tips blogger, dan juga cara mengoptimalkan web dengan css, html, javascript dan juga lainnya.

Apa Nama blognya? blog itu adalah Awaknyo, dengan alamat https://awaknyoblogspot.com , jika kamu ingin tahu tentang tutorial blogger dan juga beberapa tools buatan yang bisa dimanfaat kan silahkan kunjungi blog saya itu yah disini , nah saya juga mau cerita nih sob mengenai terbentuknya blog itu.


https://awaknyo.blospot.com

sebelumnya diblog ini saya ingin menulis mengenai cara dan tutorial blogger, akan tetapi saya berfikir bahwa blog ini lebih baik untuk sharing mengenai bisnis online saja, dan untuk tutorial blogger di blog lain yaitu awaknyo blog, dan alasan lainnya yaitu karena saya selalu harus mencari kode yang sama digoogle dan kadang tidak sama dengan sebelumnya, jadi saya buat saja artikel tentang kode kode itu di blog itu dan jika saya ingin mencari lagi maka saya akan search disana saja.

dan sama, alasan lainnya mengenai tools, misalnya tools kode warna html, dimana saat ngedit warna warna backround saya harus mencari di google lagi, dan karena itu saya buat tools itu diblog Awaknyo.

nah bagi kamu yang pemula mengenai blogger sangat bagus sekali blog saya tersebut, karena sudah saya lengkapi dengan tools seperti kode warna html, css , color picker, tools pharse, tools wordcount dan sebagainya,

dan bagi kalian yang sudah terbiasa edit mengedit html, pun juga tidak ada salahnya untuk mengunjungi blog saya yang itu, semoga bermanfaat,

jangan lupa tinggalkan komentar sob,

Posting Komentar untuk "Blog Saya Tentang Tutorial Blogger Ini sob | Awaknyo"