Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Jangan Cuma Untuk Sosmed Jual Donkk

hai sahabat bibo, dikesempatan kali ini kita akan membahas mengenai, sesuatu yang sangat bagus, dimana biasanya kita foto foto hanya untuk sosial media / sosmedkan, sekarang gimana kalau kita jual foto kita, yah jangan yang ada wajah kita nya, yang hasil dari kamera handphone gitu.

yah jadi kan sekarang smartpone udah pada canggih, dan kameranya sudah sangat mumpuni menurut saya, dimana itu akan sangat bagus kita manfaatkan untuk menghasilkan uang, caranya yaitu dengan mengambil foto foto yang menarik, dan bagus, kamu bisa belajar dulu mengenai teknik mengambil foto yang baik.
Shutterstock

nah kalau sudah tau caranya, kamu pasti akan sangat senang, karena kamu bisa jadi fotografer mendadak, yah... cara mengambil uangnya bisa melalui paypal, kamu bisa membuat paypal atau rekening online gratis dimana rekeningnya berupa email kamu dan bisa dikirim ke rekening bank lokal,

oh iyah foto foto kamu akan dijual mahal loh oleh website yang akan saya sebutkan berikut, yaitu 0.5 dollar sampai dengan 800 dollar, tergantung pihak web itu menilai bagaimana foto kamu itu, nah oleh karena itu ayo manfaatkan smartphone kamu, dan web tersebut juga menyediakan aplikasi mobilenya kok silahkan aja cari di playstore dan juga apple store.

nah apa saja website itu

1. Shutterstock contributor, adalah website jualan foto terbesar didunia saat ini, dan juga terfavorite, kamu bisa kok jualan foto kamu disini, dan dapatkan uang dari internet, kamu bisa belajar di youtube maupun artikel google.

2. Getty image, juga merupakan situs jual foto, sama seperti shutterstok, dan harga yang dibuatkan untuk foto kamu juga mahal seperti SC

3. EyeEm,
dan ini adalah website yang juga saya rekomendasikan kepada kamu karena ini juga bagus dan banyak pelanggannya, serta termasuk besar juga.

itulah website tempat jualan foto kamu, sekarang tinggal bagaimana kamu memaksimalkan kamera kamu saja dengan memotret objek yang bagus untuk dijual,

semoga bermanfaat jangan lupa tinggalkan komentarnya yah.

Posting Komentar untuk "Foto Jangan Cuma Untuk Sosmed Jual Donkk"