Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Web/blog Mobile Friendly atau Tidak ini Penting!

Cara Cek Web/blog Mobile Friendly atau Tidak ini Penting!

hai sobat bibo, berbagi ilmu bisnis online pada kesempatan ini adalah tentang "cara cek web ditampilan mobile, mobile friendly kah website atau blog kita, kerenkah tampilan blog kita di smartphone, menarik kah desain web blog kita di tampilan hp."
ini penting sekali sob, dimana ketika tampilan web atau situs kita sudah keren ditampilan dekstop tapi kita tidak tahu bagaimana dismartphone seperti iphone, samsung, nokia dan sebagainya smartphone.

apalagi jika situs web itu berhubungan dengan bisnis anda, misalnya saja toko online atau online shop maka tampilan dimobile atau smartphone perlu keren. karena ini akan memikat hati konsumen dan tertarik untuk membelinya, jangan sampai pelanggan anda kecewa dengan tampilan web anda di hp nya yang berantakan, memanjanglah, kebesaranlah, kekecilanlah yang intinya tidak pas.
tampilan mobile friedly sangat penting pada sebuah web jenis apapun karena saat ini banyak pengguna menggunakan mobile dalam internetan . mungkin anda membuat tema sendiri atau ngoding sendiri ataupun anda beli namun anda tetap perlu cek apakah sudah oke mobile friendlynya atau tidak.
baca juga:

CARA MEMAKSIMALKAN PENDAPATAN GOOGLE ADSENSE

yah walaupun anda membeli tentu saja anda harus melihat yang benar benar tampilan dari mobile.

bagaimana caranya?

silahkan anda kunjungi mobiletest.me setelah sampai disana masukan pilih tipe mobile, lalu masukkan alamat web anda, lalu klik go,

di mobiletest ini keren sob, fiturnya dimana kita benar benar bisa mengutik ngutik situs kita disana, semua fitur web kita berfungsi seperti menu blog bisa dikunjungi kita bisa membaca disana. juga seperti fungsi back to top jika web anda punya fungsi ini juga bisa berfungsi diweb ini. web ini sangat canggih dari smartphone yang ada.

silahkan anda cek dulu web anda disana karena ini menyangkut kenyamanan pengunjung situs anda sob hehe.. semoga makin rame dan makin maju webnya.. apalagi online shop semoga pelanggan merasa dimanjakan dengan tampilan web anda. semoga bermanfaat sob.
baca juga:'Cara Mengoptimalkan Iklan Telusur Google Adsense Pada Blog Anda!

Posting Komentar untuk "Cara Cek Web/blog Mobile Friendly atau Tidak ini Penting!"