Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda pandai membuat baju? kenapa tidak menjual secara online?

Anda pandai membuat baju? kenapa tidak menjual secara online?
hai sobat BIBO. Pada kesempatan ini kita akan membahas "jual baju secara online " "toko online baju" ,cara membuat toko online, cara membuat baju, cara menjual baju secara online, toko online untuk baju.
jika anda punya keahlian membuat baju seperti baju wanita, baju pria, baju anak anak, baju remaja, baju dewasa dan anda juga punya kios dan menjualnya sekarang mengapa anda tidak menjualnya secara online?
jika anda sukses dengan pasar anda saat ini , sebagai manusia tentu tidak akan pernah merasa puas semaju apapun usahanya, maka untuk lebih sukses lagi kenapa anda tidak menjual secara online?, kenapa anda tidak membuatkan toko baju onlinenya?, hey bro.. sekarang ini jaman modren, semua orang cari info, beli barang, hiburan, belajar hanya dari genggaman yaitu "smartphone" ,

 banyak masyarakat sekarang malas pergi ketoko buat beli barang yang di inginkan dan lebih suka yang simpel yaitu membeli secara online. banyak pertimbangan orang seperti hemat waktu, takut macet, malas, dan banyak kerjaan lain. mereka lebih suka membeli barang secara online, jadi apakah anda tidak mau lebih sukses lagi dengan membuatkan toko baju online merek anda?.. anda bisa menargetkan pasar seperti daerah anda saja, provinsi saja atau indonesia saja. anda bisa mengatur dan memberi slogan ditoko online anda.

apakah anda tidak tertarik punya toko online kaya blibli dot com? seperti toko baju online anda, semua nya produk anda bisa dijual secara online, anda dapat meningkatkan produksi misal dengan merekrut orang, dan punya usaha yang lebih besar lagi.

apakah anda merasa ada masalah pada modal?, anda takut "wah toko online kan mahal biayanya biasa puluhan juta?" tenang sob, kami ada untuk anda!. kami tidak menjual, kami hanya memberitahu caranya. anda dapat membuat toko online seperti blibli dot com dengan harga 300 ribu atau dibawah 500 ribu saja, wah murah banget sob, anda bisa punya toko online sendiri dan menjual secara online baju baju anda, untuk mengenai pengiriman anda bisa bekerja sama dengan jasa pengiriman seperti jne, pos atau mempunyai pengiriman sendiri.

lalu bagaimana cara membuat toko online?



jika punya kesempatan mengembangkan usaha toko bajumu mengapa tidak? membuat toko online khus baju mudah.. jadi manfaatkan potensi ini untuk menggapai pasar yang lebih besar dan sukses. semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Anda pandai membuat baju? kenapa tidak menjual secara online?"