Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NABUNG SAHAM SECARA ONLINE BISNIS ONLINE REKSADANA.

NABUNG SAHAM SECARA ONLINE BISNIS ONLINE REKSADANA.

Hai sob, pada kesempatan kali ini kita mau share tentang bisnis saham dan reksadana lainnya, sekarang ini bisnis reksadana juga bisa dilakukan melalui online sob. yah ini merupakan evolusi bisnis reksadana, jadi jika kamu mungkin mempunyai keinginan untuk menanam saham atau menabung saham dari dulu. kamu bisa loh sekarang dengan sangat mudah.

kamu tidak perlu cari cari perusahaan sekuritas atau bursa efek dikotamu, kamu hanya perlu internet atau smartphone ataupun pc kamu udah bisa akses situsnya.

apa situsnya?
situs yang saya rekomendasikan adalah bareksa.com , ini adalah sebuah situs resmi yang sudah terdaftar di ojk atau otoritas jasa keuangan, dan ini situs pertama yang mendapatkan lisensi ojk.


di bareksa kamu bisa memilih banyak jenis reksadana seperti:

saham, obligasi, pendapatan tetap dan lain lain.
ketika kamu mendaftar kamu diminta verifikasi ktp, kemudian nomor hp kamu akan dimasukkan ke grup whatshap bareksa dikotamu, karena setiap kota ada kantornya.

sekarang lebih mudah nabung saham ataupun investasi saham, jika kurang meyakinkan kamu bisa datang ke ojk tanya lisensi bareksa.com sebagai situs reksadana yang sudah mendapatkan lisensi agar lebih yakin.

sekian informasi kali ini, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "NABUNG SAHAM SECARA ONLINE BISNIS ONLINE REKSADANA."