Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Buat Kamu Yang Tidak Punya Flasdish Kamu Bisa Menggunakan Flasdish Online Dari Drive

Tips Buat Kamu Yang Tidak Punya Flasdish Kamu Bisa Menggunakan Flasdish Online Dari Drive


Hai sobat bibo.. sebenarnya ini bukan hanya ilmu bisnis online yah... flasdisk memang menjadi kebutuhan tersendiri oleh banyak orang tak terkecuali mahasiswa.. mereka sangat akrab sekali dengan tugas tugasnya gunanya untuk menyimpan data.. memang flasdisk online mempunyai kekurangan diantaranya kita harus punya akses internet dan tidak bisa dicolok colokan layaknya flasdisk biasa.

 tapi kelebihannya kita bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun dengan internet. jadi jika tidak ada flasdisk tidak ada salahnya simpan di online dulu nanti kalau harus disalin bisa minjam punya teman hehe lagian ini kan gratis dan kita dikasih 15 gb lagi bisa nyimpan macam macam tuh..


namanya adalah google drive jadi kita punya akun google maka kita bisa mendapatkan fitur ini jika kamu sudah punya email google gmail.com berarti kamu tidak perlu buat lagi kamu langsung aja ke drive.google.com atau ketik saja di google "google drive" masuk deh menggunakan akun gmail atau akun google kamu dan kamu bisa memasukan file disana.

bagi kamu yang belum punya akun google mari kita bikin dulu yah..

pertama ketik aja google.com kalau dikomputer lihat dikanan atas tombol masuk atau sign in kalau di hp ada dibagian bawah..

setelah menekan masuk tadi lihat tulisan buat akun atau create account trus ada form silahkan di isi deh tu nama depan nama belakang nanti email buat gabungan nama depan dan belakang jika tidak bisa maka google akan menyarankan nama email untuk akun anda.

kemudian buat pasword yang panjang dan masukan lagi.
pilih jenis kelamin laki2/male perempuan/female kemudian isi nomor hp centang privasinya dan daftar yang lain tidak perlu di isi ..

catat email dan pasword tadi kemudian aktifin gmailnya dulu ikuti saja petunjuk google oke sekarang disuruh masukan kode yang dikirim melalui sms kekamu masukan kode dan verifikasi dan ikuti langkahnya.. kemudian udah waktuny ke drive atau flasdish online silahkan ketik digoogle "google drive" masuk disana.

1 komentar untuk "Tips Buat Kamu Yang Tidak Punya Flasdish Kamu Bisa Menggunakan Flasdish Online Dari Drive"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)