Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dashboard Baru Google Adsense Keren Mudah Dipahami Dan Cepat!

Dashboard Baru Google Adsense Keren Mudah Dipahami Dan Cepat!

Hai Sobat bibo, pada kesempatan ini kita mau bahas dasborh baru adsense nih sob.. dimana seperti yang kita ketahui bersama terutama anda yang memiliki akun adsense google baru baru ini memperbaharui tampilan adsense sekaligus tampilan blogger.com ini membuat semakin keren dan terlihat lebih teknologi.
apa saja yang berubah didasbord baru adsense? pada dasarnya tidak ada yang berubah yang berubah hanyalah tampilan display saja.

- menu navigasi biasanya memanjang kesamping sekarang disidebar bagian kanan
~ sekarang menu memiliki ikon seperti ikon rumah adalah beranda jika diarahkan mouse setentang ikon maka akan ada subtext seperti icon rumah akan ada tulisan home dan terus sampai menu menu lain
~ curent balance yang awalnya dikiri bawah sekarang disudut kanan atas
~ today so far dan yesterday sofar tetap dikiri atas
~ warna dominan biru dark cristal dengan putih
~ tampilan lebih elegant dan keren
~ loading sangat cepat
~ menampilkan banyak informasi didasbord seperti peformance, website , perangkat pengakses, negara pengakses, pendapatan per blog, chanel ads, dan keterangan lainnya.

saya sangat menyukai sekali tampilan baru ini. sangat keren dan bagus, namun sayangnya dibeberapa broswer yang belum diubdate yang terpasang dibanyak laptop dan komputer orang orang tampilannya agak sedikit berantakan. ini saya alami ketika saya kesebuah warnet yang tidak ubdate broswernya sudah saya coba monzila, crome, explorer, simjet, opera yang ada diwarnet itu tampilan tetap berantakan. tapi pas dibuka diwarnet langganan saya yang ubdate broswer tiap ada yang terbaru hasilnya keren seperti review diatas.

jadi jika teman teman mengalami hal seperti dasborhd berantakan, profile melayang, icon menu tidak muncul, tidak mau dimuat, ada peringatan "we apologiez... bla bla...." maka caranya adalah ubdate broswer anda dan anda akan melihat tampilan adsense sekarang yang mengagumkan.

sekian pembicaraan kita mengenai dasborhd biru keren adsense.

Posting Komentar untuk "Dashboard Baru Google Adsense Keren Mudah Dipahami Dan Cepat!"