Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

# Ayo Request Artikel Di Blog Bibo! Bukan Jualan Loh?

Ayo Request Artikel Di Blog Bibo! Bukan Jualan Loh?

Hai Hai.. Selamat datang sobat bibobers , ilmu bisnis online memang tidak ada habisnya. mulai dari a-z semuanya ada kita hanya perlu belajar dan seiring dengannya. banyak yang bertanya kepada admin bibo terutama pengunjung setia bibobers tentang artikel di blog ini, di akun fb pribadi saya mereka bertanya mas mas kok jarang ubdate sih di blog bibo nya mas? ..

gan kok gk ada pembahasan terbaru? . dan pertanyaan sejenis lainnya yang intinya sama. mengapa saya tidak post artikel lagi?.. saya jawabnya macam macam mulai dari saya gak ada ide buat nulis, saya rasa semua sudah saya bahas di blog ini, saya mengurus blog lain yah jawabnya sesuai keadaan saat itu sih. . .

kata mereka (pengunjung setia) artikel yang saya sajikan pada dan langsung dimengerti dalam artian tidak bertele tele (kata mereka sih) padahal semua ilmu sudah ada di google tinggal keterampilan kita saja mengetikkan kata kuncinya untuk menemukan yang kita inginkan.
baca juga yah:

Cara Pasang Google Dfp Di Blog Kita Step By Step!


terkadang juga gaya penulisan dan tata bahasa serta struktur pembawaan dari penulis menjadi pertimbangan pembaca ada pembaca yang sukanya artikel kaya tulisan formal aja, ada juga yang suka kata katanya gaul bahkan ada juga yang suka kata kata sedikit lebay atau ada lelucon namun tujuan artikel tetap sampai. nah itulah yang harus jadi pertimbangan, semuanya diriset dari a-z mulai dari nice bibo (bisnis online)
ini juga donk:

# Manjakan Pengunjung, Anda Akan Mendapat Feedbacknya!

peminat: rata rata laki laki, suka lucu: rata rata iya dan laki laki tidak suka bertele tele. kemudian tampilan blog yang nyaman (tidak warna cewek haha) yah intinya gitu gan .. ah malah kemana mana gak sesuai judul nih.

jadi maksud saya nulis artikel ini adalah untuk hubungan silaturrahmi kita jika agan termasuk pengunjung setia blog ini agan bisa request artikel apa yang akan kami tulis tentang bisnis online, adsense, blog dan youtube atau yang berkaitan.
baca ini juga: Cara Menghindari Recovery Gmail / Pengambilan Akun Google Kembali!

misalnya agan pengennya kami buat artikel mengenai adsense tentang peraturan paling umum agan tinggal tulis aja dikomentar udah gitu aja .. jadi semua jadi serba mudah

AYO REQUET ARTIKEL APA YANG HARUS KAMI TULIS UNTUK ANDA?

Posting Komentar untuk "# Ayo Request Artikel Di Blog Bibo! Bukan Jualan Loh?"