Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa Sih Template Blog BIBO Berbagi Ilmu Bisnis Online? Keren Banget!

Apa Sih Template Blog BIBO Berbagi Ilmu Bisnis Online? Keren Banget!

Hai sobat bibo, berbagi ilmu bisnis online blogspot dot com, banyak nih diforum teman teman nanya, apasih template yang dipake blog bibo, keren banget! wekawekaweka.. haha saya hanya mampu nyengir saat dibilang gitu.. tapi emang keren sih hehe..

oke untuk menjawab pertanyaan teman teman itu maka saya buat postingan ini, banyak orang yang penasaran kayanya sob.. setelah sekian banyak yang nanya akhirnya saya buat saja postingan ini, ntar kalo nanya kasih aja link postingan ini hehe.. oke template yang dipakai blog bibo adalah template EVOMAGZ Mas sugeng, template evomagz saya modifikasi sesuai selera saya dan saya tambahkan dan hilangkan beberapa fitur agar blog ini makin jozz..

saya memberi link keweb mas sugeng dibawah ini tapi kok pada banyak juga yang nanya yah? apa gak keliatan yah? rasanya jelas banget dan kontras "Design by: mas sugeng" jadi template yang saya pakai ini adalah evomagz namun saya modifikasi sedemikian rupa agar keren. saya menambah, mengurangi, mengubah, tampilan evomagz sesuai selera saya, saya juga memberikan seo tambahan seperti meta targeting, meta googleverifikasi, dan beberapa meta lainnya. saya menambahkan script seo seperti seo untuk gambar dan juga seo link, dan juga beberapa script fungsi pendukung lainnya. selain itu semua script ditemplate ini saya compress agar loading makin speed.

tampilan sidebar yang biasanya populer post itu menyatu dengan beberapa judul widget lain saya buat terpisah satu persatu,

karena warna kesukaan saya adalah warna biru, saya ubah semua warna merah evomagz jadi biru, jadi pas liat rasanya adem gitu..

saya juga menambah kan fitur profil admin dan catatan kaki menjadi menyatu jadi tampak keren deh hehe..

kemampuan ngoding saya sangat minim, saya belajar secara otodidak di internet. saya sangat suka membaca blog orang lain, jika ada yang menarik saya biasanya terinspirasi menirunya.. jadi terjawab sudah bukan apa templatenya blog bibo? hehe salam dahsyat dari BIBO BLOG.

Posting Komentar untuk "Apa Sih Template Blog BIBO Berbagi Ilmu Bisnis Online? Keren Banget!"