Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis (IDN) Seluruh Indonesia Inspirasi Kita Semua!

Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis (IDN) Seluruh Indonesia Inspirasi Kita Semua!

Hai sobat bibo.. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai "inspirasi bisnis online dari komunitas ibu ibu indonesia yang doyan nulis".. artikel ini berawal dari saya melihat di metro tv live tgl 4 april 2016, dimana saat itu yang diwawancarai adalah komunitas ibu ibu doyan nulis dari makasar.
sebagai seorang blogger tentu saya langsung memperhatikan tayangan live yang dihadirkan metro tv tersebut, karena sangat inspiratif sekali. para ibu ibu yang tergabung pada ibu ibu doyan nulis ini sebenarnya
baca juga: Cara Jualan Lewat Youtube | Bisnis Online Via Youtube

berkomunikasi juga secara online di grup facebook ibu-ibu doyan nulis interaktif. itu merupakan grup pusat, sedangkan tiap daerah seperti makasar sendiri juga ada grup khusus idn makasar. dimana di grup facebook ini mereka saling berkomunikasi, saling support dan tentunya bermanfaat.
sistem menulis komunitas ibu ibu doyan nulis ini adalah "apa yang ada difikiran langsung ditulis" kemudian baru dilakukan pengeditan sebelum disebar kemasyarakat luas. hebatnya komunitas ibu ibu doyan nulis ini telah menghasilkan banyak buku yang sangat layak diajuin jempol.

lebih menarik lagi ibu ibu doyan nulis ini juga menulis di blog makanya saya mereview komunitas ibu ibu doyan nulis IDN indonesia ini karena bisa menjadi inspiratif bagi pengunjung setia BERBAGI ILMU BISNIS ONLINE atau BIBO BLOG.

dimana ibu ibu doyan nulis ini juga seorang blogger, saya semangat menulis ini karena saya seorang pelajar sedangkan mereka ibu ibu.. masa saya kalah sama ibu ibu? gak mau donk hehe.. tapi saya benar benar terinspirasi dari komunitas ini.

di blog semua informasi yang bermanfaat dapat ditemukan orang, melalui informasi yang disajikan ibu ibu itu maka akan memperkaya informasi indonesia.

komunitas ibu ibu doyan nulis daerah makasar pada tahun 2014 lalu mendapat penghargaan "emak emak blogger" luar biasa sob.. hebatnya ibu ibu ini mampu mengatur waktu mulai dari mengurus suami, anak dan blog.
baca juga:

RAIH PENGHASILAN RATUSAN JUTA DARI PORTAL BERITA

dan super hebat lagi mereka disupport suami mereka. .. di blog mereka selain memberi informasi kepada masyarakat mereka juga bisa mendapatkan uang yaitu menjadi publiser iklan seperti google adsense atau media periklanan lain. atau slot iklan mandiri dari tawaran perusahaan. jadi mereka bukan menyia nyiakan waktu tapi mereka juga menghasilkan..

wah luar biasa deh buat komunitas idn ibu ibu doyan nulis ini. mampu dijadiin inspirasi bisnis online.. ibu ibu aja bisa kenapa anda tidak bisa?... pasti anda juga bisa sob.. mari berkarya..

Posting Komentar untuk "Komunitas Ibu-ibu Doyan Nulis (IDN) Seluruh Indonesia Inspirasi Kita Semua!"