Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah Blog Bibo Menang Kontes Giveaway Juara 1 dan Dapat Domain!

Alhamdulillah Blog Bibo Menang Kontes Giveaway Juara 1 dan Dapat Domain!

Hai sobat bibo, berbagi ilmubisnis online.. pada kesempatan ini kita blog bibo mau berbagi kebahagiaan pada pengunjung setia blog bibo nih.. kebahagian "menang kontes giveaway"
yah sobat.. beberapa waktu lalu ada seorang pemilik blog bernama om rhodoy mengadakan kontes giveaway ini.. walaupun kecil kecilan kami sangat bangga bisa menang kontes giveaway tersebut.
didalam bisnis online kontes kontes seperti kontes seo atau kontes giveaway ini sudah lazim terjadi, dimana ini bertujuan sebagai ajang promosi dari yang mengadakan kontes.
mengenai kontes giveaway yang diikuti blog bibo kemaren dan dapat domain cantik asdblog.com beserta pulsa, cukup menambah semangat kami untuk mengolah blog ini sebaik mungkin kedepannya.
mengenai informasi kontes give away ini yang baru diadain beberapa waktu lalu dibawah ini::

Salam Blogger!!!
Saya mau buat semacam Giveaway kecil-kecilan atau apalah bahasanya, yang hadiahnya dua Domain cantik AllOnBlog.com dan asdBlog.com dan bonus pulsa.
Caranya cukup mudah dan saya pikir ini penting untuk sebuah blog, anda cukup membuat cerita tentang pengalaman mulai dari awal "main" blog sampai saat ini, lalu posting. Tidak ada yang perlu di review selain dari review ulang perjalanan anda "main" blog. Kalau memang sudah ada artikel serupa yang sudah pernah dibuat boleh diikut sertakan tanpa buat artikel lagi.
Apa syaratnya?
Blog minimal 1 tahun, Bukan blog yg berisi hal-hal negatif seperti porn, judi, SARA, dll. Blog gratisan seperti blogspot, wordpress, dll boleh ikutan.
Terus untuk saya apa? Saya cuma minta 1 backlink menujuwww.rhodoy.com pada salah satu anchor text Blogger dalam tulisan anda. Cuma itu saja permintaan saya, ga ada yang lain. Tapi saya minta untuk permanen, artinya selama blog masih aktif posting dan backlink tersebut jangan di hapus.
Gimana cara mendaftarnya?
Gampang sekali, setelah buat posting lalu tinggalkan link di kolom komentar. Nanti akan saya buatkan trit khusus link peserta.
Dalam menentukan pemenang akan dilakukan dua tahap;
Tahap pertama menentukan 10 artikel terbaik (semua berhak mendapatkan bonus pulsa*)
Tahap kedua dipilih secara acak menggunakan random.org untuk menentukan dua orang yang berhak mendapatkan domain cantik. (pemanang undian pertama berhak memilih terlebih dahulu)
*Catatan untuk bonus pulsa:
Jumlah Peserta antara 1-20 bonus pulsa 5.000
Jumlah Peserta antara 21-50 bonus pulsa 10.000
Jumlah Peserta antara 51-100 bonus pulsa 15.000
Jumlah Peserta antara 101-200 bonus pulsa 20.000
Jumlah Peserta antara 201-500 bonus pulsa 50.000
Yuk ditunggu partisipasinya sampai dengan tanggal 15 April 2016, ceritakan pengalaman anda "main" blog dengan menuangkan tulisan terbaik sebelum saya mengumumkan pemanangnya pada tanggal 16 April 2016.
Daftar peserta lihat disini->https://www.facebook.com/groups/Blogger.Indonesia.Bisa/permalink/1010276169026649/
Salam...
INFO:
Bagi yang sudah berpartisipasi, mohon dimaklumi. Berhubung peserta hanya sedikit, maka sistem penilaian tidak menggunakan random.orgakan tetapi dinilai berdasarkan kualitas tulisan. Penilaian oleh saya sendiri dan hasil tidak bisa diganggu gugat.
Sampai saat ini ada 10 peserta yang berpartisipasi artinya semua mendapat bonus pulsa jika tidak bertambah sampai jam 12 malam nanti.
Penilaian dilakukan untuk merebutkan hadiah utama yaitu dua domain.
Terimakasih.
alhamdulillah yah blog bibo yang blog gratisan ini bisa menang. juara 1 lagi hehe.. 

apa yang dinilai pada kontes giveaway tersebut?

1. kualitas artikel, yah kualitas seperti keunikan, gaya bahasa, pengalamannya, kesulitannya sampai sukses setidaknya sampai sekarang.
2. panjang artikel, memang tidak ada standar panjang yang ditetapkan pengada kontes tapi ini sangat penting jika pemilihan menggunakan random.org maka bot akan menilai yang panjang itu bagus.
3. umur blog, umur blog bibo sih udah setahun lebih dan ini sangat penting juga, karena keseriusan ngeblog juga dinilai.
4. kerapian blog, seperti yang anda lihat blog bibo ini sangat rapi dan elegant karena evomagz mas sugeng.. 
5. keberuntungan, yah keberuntungan juga faktor penentu pemenang.

kami sangat senang sekali bisa menang kontes giveaway ini walaupun dengan blog gratis.. sangat sayang sekali jika berbagiilmubisnisonline.blogspot.com ganti domain.. domain yang didapat buat blog bule aja hehe..

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah Blog Bibo Menang Kontes Giveaway Juara 1 dan Dapat Domain!"