Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara mengembalikan akun facebook yang dikunci asal no hp masih aktif!

Cara mengembalikan akun facebook yang dikunci asal no hp masih aktif!


untuk cara mengembalikan akun facebook yang terkunci sangat mudah sekali, syaratnya anda hanya perlu memiliki nomor hp yang masih aktive yang digunakan pada facebook tersebut.
jika syarat itu ada maka akan sangat mudah mengembalikan facebook anda yang terkunci ataupun dicuri oleh orang lain.
penyebab akun facebook anda terkunci bisa oleh berbagai hal, seperti aktivitas yang mencurigakan diakun facebook anda, aktivitas yang tidak lazim biasanya yang bisa menyebabkan adalah, memakai bot untuk facebook, menambahkan teman dalam jumlah banyak secara cepat, keluar masuk aplikasi, atau adanya laporan dari orang lain tentang akun facebook anda yang dikunci, atau anda kena phising.
phising adalah web yang dibangun yang menyerupai form log in facebook, semua mulai dari warna dan apa saja mirip, yang membedakannya adalah url atau alamat broswernya. jika anda memasukan pasword dan email setelah anda klik log in maka akan ada pesan kata sandi salah atau email salah walaupun sebenarnya email dan pasword yang anda  masukan benar, web yang menyerupai facebook tersebut sebenarnya sudah menyimpan email dan pasword anda. kemudian setelah ada pesan salah tersebut maka anda akan disuruh memasukan email dan pasword lagi namun sekarang sudah benar benar web facebook artinya anda sudah dialihkan ke form log in facebook yang asli. dan sebenarnya akun anda akan diambil oleh sistem yang dibuat orang lain. apalagi jika pertemanan anda bagus dan banyak, mereka dapat memanfaatkan untuk komersil atau promosi, bahkan menjual akun facebook anda kepada orang lain. dan akun facebook andapun hilang, namun saat ini facebook sudah sangat pintar mengatasi phising ini, jika terdeteksi maka akun facebook anda akan terkunci otomatis oleh sistem facebook. anda diminta memverifikasi ulang akun anda dengan 3 cara, pertama nomor hp, kedua tebak teman, 3 pertanyaan keamanan. namun pada kesempatan ini khusus menggunakan nomor hp yang anda gunakan saat verifikasi facebook dulu, karena kode dari facebook akan dikirim kesana. jadi syaratnya anda hanya harus mempunyai no hp dulu dan masih aktif. jika ada maka ikuti tutorial ini.

masuk ke facebook.com masukan email dan pasword seperti biasa, kemudian anda akan mendapat pesan dari pihak facebook.

 Klik lanjutkan nuntuk memperbaikinya............
 Isi capta yang ada pada tampilan,....
centang pada kirim kode melalui sms dan klik lanjutkan..

Masukkan kode pada sms

selamat sekarang facebook anda telah kembali. semoga tutorial ini bermanfaat untuk anda sob. dan berhati hatilah, karena saya juga pernah kena phising seperti anda, akun facebook saya terkunci karena tidak memperhatikan alamat facebook yang asli.

Cara seo onpage agar mudah mendapat posisi 1 digoogle dan cepat terindeks ala imuelputera!

Posting Komentar untuk "Cara mengembalikan akun facebook yang dikunci asal no hp masih aktif!"