Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kami Berbagi ilmu bisnis online kepada anda!

Kami Berbagi ilmu bisnis online kepada anda!
Selamat datang sobat BIBO ( Berbagi Ilmu Bisnis Online ) Alamat: http://berbagiilmubisnisonline.blogspot.com . ucapan selamat datang kami sampaikan kepada anda.
Tulisan ini dimaksudkan untuk memberi tahu kepada anda tempat belajar bisnis online. Kami hadir dihadapan anda senantiasa membantu anda.

Perkenalan: Blog Berbagi ilmu bisnis online ini didirikan oleh 2 orang cewek dan cowok. dimana keduanya aktif menulis diblog ini. saya adalah imuel putera dan sahabat saya adalah tsaniyah. saya Berbagi ilmu bisnis online lebih ke coding, Html, adsense dan tutorial sedangkan sahabat saya lebih ke bisnis online khususnya Online shop karena itu keahliannya.
Berbagi ilmu bisnis online sengaja kami luncurkan untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman kami didunia bisnis online. kami berupaya menulis tulisan dengan tata kata yang mudah dipahami oleh pembaca. BIBO akan memandu anda dalam upaya sukses dibisnis online, adapun daftar pembahasan kami bisa anda lihat disidebar kanan Kami memulai bisnis online sejak 3 tahun yang lalu sebelumnya tsaniyah telah menamatkan jurusan informatika, dan saya aktif sejak 2 tahun lalu. jadi kami sudah berpengalaman sedikit banyaknya tentang ilmu bisnis online.

Kami sengaja membangun blogspot untuk berbagi ilmu bisnis online karena simpel dan mudah. anda dapat membookmark blog BIBO ini ke PC/laptop/netbook/hp/tablet dan lainnya yang anda miliki, agar anda tidak kesukaran menemukan ubdate terbaru kami.

anda juga bisa bertanya atau memberikan saran kepada kami mengenai Blog yang kami kelolah ini. saran yang bersifat membangun akan kami hargai dengan sangat baik. atau jika anda ingin melalui email silahkan dimenu kontak kami.

Bisnis online kami dirintis dimulai dari membuat blog sejak sekolah, kemudian kami juga mencoba online shop namun karena kami tidak memiliki produk saat itu kami menjualkan produk orang online shop kami gagal dan bubar, namun kami mendapatkan ilmu dan pengalaman yang bisa dibagikan kepada anda, online shop kami yang telah mati 
itu menjual kerajinan pandan milik orang lain, dimana kami hanya melayani seputar kota padang. berbagai aksesoris seperti TAs pandan, kipas pandan, sendal pandan, tikar pandan yang penuh warna warni. saat itu nama online shop kami adalah pandanshoppdg,com saat ini online shop itu tidak adalagi karena produk yang kami jual tidak dibuat lagi.

mengenai bisnis online shop itu yang lebih mengerti adalah tsaniyah saya hanya memfoto dan mentransfer barang waktu itu.

setelah online shop bubar kami membuat banyak blog gratisan yang kami isi dengan artikel segar setiap hari.

kami mencari metode bisnis online bukan online shop yang akhirnya kami memilih Google adsense sebagai sponsor kami. google adsense sangat banyak digunakan oleh situs kecil maupun besar di indonesia dan seluruh dunia. oleh karena itu kami juga membagi pengalaman kami tentang adsense kepada anda.

Jadi masalah latar belakang kami tidak perlu anda permasalahkan, berbagai kesulitan kami alami terutama saya yang saat itu mengenal adsense pada kelas 
1 smk dan mengenal blog sejak kelas 3 mts.

sedangkan tsaniyah adalah lulusan jurusan informatika yang saya rasa cukup competen dalam masalah web dan bisnis online.

Berbagi ilmu bisnis online kepada anda adalah kesenangan kami, silahkan navigasi menu blog kami untuk mencari informasi yang anda butuhkan.. jangan lupa bookmark situs kami ini yah sob... semoga blog ini mampu menjadi panduan terbaik anda dalam sukses berbisnis online .. amin

Posting Komentar untuk "Kami Berbagi ilmu bisnis online kepada anda!"