Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis template yang cocok untuk adsense ternyata yang ini!

Jenis template yang cocok untuk adsense ternyata yang ini!

selamat datang di BIBO. berbagi ilmu bisnis online. pada kesempatan ini kita akan membahas mengenai template yang cocok buat main adsense dan sudah terbukti sob.
jenis template yang cocok untuk adsense adalah "TEMPLATE BLOG YANG LANGSING" yah menurut saya memang itu yang baik dan cocok untuk ctr adsense sih, karena alasannya simpel saja. template yang langsing akan mudah mendapat ctr karena mata pengunjung tertuju hanya pada iklan dan cendrung ingin mengetahuinya. template yang langsing sangat joss pokoknya buat adsense sob. 
diblog saya yang lain saya memilih template super langsing yang dapat meningkatkan ctr pada blog saya, langsing tapi keren tentu menjadi pilihan. karna kekerenan sebuah blog memberi arti tersendiri bagi sebuah pengunjung, dia akan betah atau malas hanya melihat tampilan blog kita. jadi pilih yang langsing namun jangan mengabaikan keindahan dan kenyamanan pengunjung yah sob. 

rekomendasi template langsing itu seperti apa sih? mungkin ada teman yang nanya seperti itu. template yang langsing itu dapat saya contohkan seperti brosense mas sugeng, nubi banget arlina design, dan dari CB sekarang lihat dulu 2 template diatas amati maka seperti itulah template langsing yang cocok buat adsense, jika memilih template jangan mengabaikan seo, responsive trus fitur-fiturnya yah amati semua dengan teliti.
sekarang yang menjadi pertanyaan "kok saya gak makai template langsing? trus nyaranin anda" .gini sob blog bibo ini ditujukan untuk para blogger, rata-rata blogger itu udah pada tahu jenis adsense itu, mau dirombak seperti apa juga akan tahu, dan saya hanya mengambil impresi dari blog bibo, diblog yang lain saya memakai template super langsing dan hasilnya sangat memuaskan saya. blog ini hanya untuk berbagi ilmu dan koleksi pengetahuan siapa tahu lupa ntar trus tinggal cari diblog sendiri deh hehe yah kan sob?.. milih template evo magz ini karna keren cocok buat blog berbagi ilmu seperti BIBO. jadi jangan gagal paham yah sob hehe semoga artikel mengenai template yang paling cocok untuk adsense ini menambah wawasan anda dan semoga bermanfaat yah.. jika kurang paham silahkan tanya dikomentar sob.
baca juga: 

Posting Komentar untuk "Jenis template yang cocok untuk adsense ternyata yang ini!"