Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget animasi selamat datang keren | buat widget animasi

 Widget animasi selamat datang keren | buat widget animasi
Cara Membuat Animasi Selamat Datang diBlog Keren Elegant Flat Design!
Hai sob.. selamat datang di Bibo, blog berbagi ilmu bisnis online. pada kesempatan ini saya akan berbagi widget kesukaan saya nih pada sobat blogger sekalian.. yaitu sebuah aninasi mirip breaking news, dimana animasi selamat datang ini tampilannya flat design yaitu desain yang disempurnakan.
widget ini merupakan widget kesayangan saya gan.. karena script animasi selamat datang ini sangat ringan sekali makanya saya sangat menyukainya. ini script widget sudah lama sekali saya simpan dan baru sekarang kepikiran untuk posting di blog bibo. karena sesuai topik blog "berbagi ilmu bisnis online" dimana animasi selamat datang ini memberikan kesan tersendiri bagi pengunjung. misalnya saja anda punya toko online yang dibuat di blogger anda pasang animasi selamat datang dengan kata kata " selamat datang di toko online kami ,senang sekali untuk melayani anda" .. walaupun sebuah kalimat tapi kalimat seperti itu akan membius para pengunjung anda dan tertarik untuk membeli produk anda, apalagi jika pengunjung datang dari google pastinya mereka merasa tersanjung dan senang karena itu nilai tambah dan pelayanan prima secara online. untuk anda yang punya blog biasapun sebenarnya tetap sama yaitu memberi nilai tambah terhadap blog anda. orang pasti senanglah disanjung.. dan bisa jadi mereka jadi pengunjung setia blog agan hehe.. script animasi ini merupakan sebuah widget blogger, jadi masangnya diwidget.. atau jika ingin masang di html maka perlu menambah kode tambahan seperti <div>kode animasi</div> atau <script>kode animasi </script> atau <center>kode animasi</center> jadi berupa kode pembuka dan penutup saja yang ditambahkan.

tapi jika gak mau repot yah pasang diwidget blog aja.. animasi ini teksnya berjalan dari kanan kekiri.. anda bisa memodifikasi ukuran dan warna animasi ini sob silahkan ubah #blabla jadi #kode warna lain dan ubah yang ada px nya menjadi ukuran sesuai keinginan agan..

WELCOME ►►PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!
Berikut ini kode / script animasi selamat datang, animasi selamat


<table border="0" cellpadding="1" cellspacing="0" width="100%" class="text_small" bgcolor="#000000"><tr><td color="FFFFFF" bgcolor="#FF0000" width="17%" align="center" style="color:#FFFFFF;font-weight:bold;">SEPATAH KATA &#9658;&#9658;</td><td width="75%" style="color:#d500b2;font-weight:bold;"><marquee direction="left" scrolldelay="20" truespeed="truespeed" scrollamount="1" onmouseover="this.stop()" onmouseout="this.start()">PERHATIAN WEB INI MASIH TAHAP PERBAIKAN sebagian button mungkin tidak berfungsi!!!</marquee></td></tr></table>

 image by: dokumen penulis
cara membuat widget animasi selamat datang diblog keren sekali caranya copy paste kode berikut masuk ke akun blog kamu pilih tataletak lalu add wiget dan selanjutnya pilih yang html javascript paste kode berikut

Widget animasi selamat datang keren | buat widget animasi

3 komentar untuk "Widget animasi selamat datang keren | buat widget animasi"

BAGAIMANA DENGAN ARTIKEL DIATAS?

--> Silahkan berikan komentar anda yang relavan dikolom dibawah ini, untuk menjalin silaturrahmi.

--> Berkomentarlah dengan sopan dan disarankan untuk memberi kritikan yang bersifat membangun.

--> JANGAN BERKOMENTAR SPAM, karena sistem kami mendeteksi spam otomatis dan berdampak buruk pada situs anda..

--> 80% komentar disetujui.. jangan buang-buang waktu anda melakukan SPAM disini..

Admin: BIBO (Berbagi ilmu bisnis online)