Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

15 Tips mengoptimasi google adsense pada blog anda agar penghasilan lebih tinggi!

15 Tips mengoptimasi google adsense pada blog anda agar penghasilan lebih tinggi!

hai sob.. selamat datang di BIBO, pada kesempatan ini kita kembali akan membahas seputar adsense, google adsense. pada kesempatan ini pembahasan kita "optimasi akun google adsense pada blog anda" "mengoptimasi akun adsense" "mengoptimalkan pendapatan adsense" "melancarkan senjata optimasi adsense".. tips optimasi ini sebenarnya merupakan rangkuman dari ilmu ilmu yang admin baca disuatu blog luar yang penghasilannya cukup fantastis $8.000 perbulan cukup menakjubkan, walaupun masih banyak yang penghasilannya diatas $10.000 , namun ilmu atau tips optimasi adsense darinya juga cukup bekerja dengan baik dan masuk akal, saya telah melakukan eksperimen tentang tips optimasi google adsense ini pada blog lain yang punya nice potensial. bagaimana hasilnya? LUMAYAN bahkan sangat lumayan.. ternyata blogger indo dan blogger luar ada pertentangan walaupun hanya beberapa saja, seperti kalau orang luar menyarankan agar blog itu minimalis dan iklan harus menonjol, sedangkan blogger indo menyarankan agar iklan tampak menyatu dengan tampilan blog. saya sempat bingung antara kedua hal ini, tapi menurut saya hasil yang menonjolkan iklan lebih potensi menurut pengalaman saya, dan mungkin blogger indo membodohi kita , memang tidak semua tapi ada beberapa. .. saya sendiri telah mempatenkan tips optimasi adsense ini dalam akun adsense dan beberapa blog saya, .. apa saja tips optimasi adsennya?.. simak berikut:

Tips Optimasi AdSense Google
1. pastikan bahwa Agan menempatkan iklan di lokasi yang menonjol di mana pengunjung akan melihat iklan seperti didalam postingan..

2. unit iklan yang berkinerja baik pada AdSense adalah336 × 280 dan 300 × 250. Untuk teks iklan saja, agan perlu mencoba dengan format 336 × 380 , 300 × 250 mungkin menjadi format yang lebih baik karena itu adalah yang paling populer di kalangan pengiklan.

3. pengunjung memiliki perhatian yang sangat pendek dan sebagian dari mereka hanyamelihat sekilas. Mata mereka mengikuti pola F sehingga Agan bisa mendapatkan hasil yang baik jika iklan Google ditempatkan di daerah yang strategis dan panas seperti dalam postingan.  sedangkan yang Sidebar dan di atas sering diabaikan.

4. Tergantung pada tata letak blog anda, agan bisa menyesuaikan ukuran iklan, dan lebar template

5. anak-anak akan tahu bahwa AdSense bekerja baik jika tidak ada batas dan warna latar belakang iklan sesuai dengan latar belakang halaman.

6. Jika Anda memiliki situs web dengan tema gelap (seperti latar belakang hitam atau warna gelap lainnya), coba menggunakan warna kontras untuk iklan Google.

7. Agan harus menambahkan tag penargetan bagian untuk bagian komentar di blog Agan karena komentar mungkin tidak relavan . Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi Google Ads.

8. pengunjung umumnya mencari tombol pencarian di wilayah kiri atas. Menggunakan kata "pencarian" di tombol search lagi beberapa pengunjung mungkin tidaknya. Selalu menggunakan kotak pencarian kedua di bagian bawah halaman Anda dan jika mungkin, tapi pastikan menggunakan google search

9. saran saya hanya menggunakan iklan teks untuk unit iklan Google pertama seperti di samping paragraf utama, tetapi menempatkan lain 300 × 250 Unit di tengah pos atau bawah post

10. penempatan iklan untuk sebuah website tergantung pada desain (dua kolom atau tiga kolom). Jika Anda menulis artikel panjang, coba pas unit iklan di suatu tempat di tengah-tengah artikel atau di bagian bawah karena ketika pembaca membaca, mereka mungkin akan mencari lebih banyak sumber daya atau informasi terkait.

11. Setelah penempatan iklan baru Agan aktif/ hidup, pastikan Agan menguji tata letak AdSense

12. lalu lintas yang dari mesin pencarian gambar bisa mendapatkan Anda Pendapatan AdSense lebih dari lalu lintas web biasa. Jadi upload gambar berkualitas baik dan menggunakan keterangan teks dengan tag alt atau script gambar otomatis untuk memastikan bahwa gambar blog peringkat yang baik dalam hasil Penelusuran Gambar.

13. Flickr merupakan sumber lain dari lalu lintas (terutama dari Yahoo!) dan Anda juga dapat menggunakannya untuk secara tidak langsung meningkatkan peringkat organik Anda dan tentunya juga pendapatan agan.

14. Agan juga dapat meningkatkan relevansi Iklan Google di situs Agan dengan menghubungkan ke situs situs otoritas menggunakan deskriptif. Ini juga akan membantu meningkatkan peringkat organik Agan karena link keluar dan kutipan membawa berat di mata mesin pencari yang kemudian dapat mempertimbangkan Anda sebagai otoritas untuk niche itu. dan ini juga dapat meningkatkan
pendapatan anda

15. Penargetan penempatan adalah kesempatan yang sangat baik bagi Agan untuk memasarkan ke pengiklan AdWords.

itulah 15 tips optimasi adsense dari bibo semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "15 Tips mengoptimasi google adsense pada blog anda agar penghasilan lebih tinggi!"