Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara cara promosi online atau langkah langkah promosi cepat di internet!

Cara cara promosi online atau langkah langkah promosi cepat di internet!
image by: http://infopeluangusaha.org
promosi itu super penting, langkah penting setelah memiliki website adalah mempromosikannya. percuma jika kita memiliki website yang bagus dan menjual produk berkualitas tinggi. oleh karena itu promosi sangat penting.
semakin banyak pengunjung yang masuk kewebsite kita kemungkinan besar terjadinya transaksi semakin besar. promosi juga menjadi sangat penting mengingat semakin banyak pemain bisnis online dalam beberapa tahun ini. dengan demikian sobat harus rajin melakukan promosi agar website sobat selalu diingat sehingga terjadi repeat order. promosi tersebut dapat sobat lakukan dengan promosi online.
langkah-langkah promosi online.
bagaimana cara mempromosikan produk sobat secara online?
ada beberapa langkah promosi online yang dapat sobat lakukan, antara lain sbb:
BERGABUNG DALAM MAILING LIST
dengan aktif bergabung dalam mailing list anda akan memiliki banyak jaringan baru sehingga terbuka kesempatan untuk menawarkan produk anda. anda perlu mengikuti mailing list yang bisa mendukung perkembangan usaha. misal mailinglist tentang kewirausahaan atau dunia bisnis. intinya sesuaikan mailing list itu dengan produk yang anda tawarkan.

MENGIKUTI JEJARINGAN SOSIAL
sekarang kita sangat termudahkan dengan teknologi dan sosil media seperti twitter, facebook, friendster, line, bbm, wechat dll. jaringan sosial ini perlu kita manfaatkan dengan baik. caranya kita buat akun seperti persis dg toko online kita seperti nama dll. setelah itu menghubungkan sosial media itu dengan toko online/website kita.

MEMINTA TESTIMONI PELANGGAN
anda akan mengetahui tingkat kualitas barang yang anda jual dengan cara meminta tanggapan dari orang lain khususnya pelanggan. dalam bisnis online testimoni dari pelanggan sangat penting sekali, anda buat suatu form diwebsite anda khusus testimoni nah jika sudah kita jadikan pertimbangan


  dan memperbaiki kekurangan.

MENGGUNAKAN MESIN PENCARI

mesin pencari merupakan pilihan pertama untuk mencari suatu informasi di internet. agar toko online anda bisa munctl ketika orang lain mencari informasi yang berkaitan dengan toko online anda diperlukan teknik-teknik tersendiri. anda perlu ingat tampil dihalaman pertama adalah impian setiap pebisnis online. untuk melakukan itu gunakan cara berikut.

buat nama blog yang spesifik, unik dan fokus sehingga mesin pencari akan mudah mengenali blog website anda.

perbanyak postingan artikel yang bermutu semakin banyak postingan semakin mudah search engine mengenali website kita

gunakan tag sebagai cara hebat untuk mendongkrak popularitas toko online anda dimesin pencari

buat judul postingan yang unik dan menarik.

selain itu daftarkan website kita dibeberapa search engine berikut

google.com/addurl.html
submit.search.yahoo.com/free/request
addurl.altavista.com/addurl/new
dll.


 Cara cara promosi online atau langkah langkah promosi cepat di internet!

Posting Komentar untuk "Cara cara promosi online atau langkah langkah promosi cepat di internet!"