Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sistem seo toko online olshop yang wajib anda ketahui!

Sistem seo toko online olshop yang wajib anda ketahui!

hai sob.. selamat datang di blog berbagi ilmu bisnis online. pada kesempatan ini kita akan sedikit membahas tentang "seo toko online" berbicara mengenai seo tak luput dari search engine terutama google yang merupakan perusahaan mesin pencari terbesar didunia. toko online merupakan toko berbasis web yang jarang ubdate, paling ubdatenya ketika ada produk baru difoto trus dijadi in posting. posting ditoko onlinepun tidak memenuhi kriteria seo, karena disana tidak ada internal link, bahkan hanya gambar produk serta hanya keterangan singkat mengenai produk. untuk seo toko online ini merupakan web yang paling susah untuk dioptimasi, karena memang web ini hanya menyediakan foto foto dan keterangan singkat saja. sedangkan untuk bersaing di serp butuh konten yang berkualitas.

memang sangat rumit untuk seo toko online, kami akan berbagi tips mengenai sistem seo toko online. pertama yang harus kita lakukan adalah meningkatkan rank toko online yah karena semakin langsing rank nya semakin mudah ditemukan dimesin pencarian. untuk web yang ranknya masih n/a atau belum terlacak ini sangat susah. oleh karena itu perlu meningkatkan rank web. salah satu caranya adalah "promosi" seperti yang kita lihat para pemilik toko online berlomba lomba mempromosikan web toko onlinenya ditv, dengan begitu mereka mudah mengingat dan ketika mau belanja online langsung mengetikkan alamat web toko online dibroswer, dan rank webnya naik pesat. perlu sekali

promosi ini karena memang inilah kekuatan toko online. tidak harus selalu di tv, anda bisa beriklan di adword atau web web besar puluhan ribu pengunjung dengan menyewa space. atau bisa juga menggunakan fb ads. yah inilah kekuatan utama toko online, jika anda tidak punya dana maka tidak usah merintis toko online karena "promosi" merupakan jantung dari toko online., web toko online yang sudah besar saja masih gesit promosi. anggaran khusus diperlukan untuk promosi ini. jadi jika anda ingin merintis toko online yang perlu anda ketahui kekuatan utamanya ada pada promosi.

selain itu faktor penunjangnya antara lain, backlink yang berkualitas.

foto produk anda bisa dioptimasi dengan memasukan keyword pada gambar ini tergantung platfom yang anda gunakan.

seperti blogger anda dapat menambah atribut alt atau script seo gambar untuk pengoptimalan gambar dimesin pencari.

selain promosi kekuatan toko online berada pada produk dan pelayanan anda. berikan ruang pelayanan ditoko online anda seperti livechat 24 jam. atau pelayanan prima pada pelanggan. ini sangat penting.

dan perlu anda ketahui inilah kekuatan seo toko online, inilah sistem seo toko online.. contohnya saja lazada yang melakukan promosi besar besaran setiap hari, anda mengetikan produk yang mau anda beli disana ada lazada juga berarti seo lazada sudah tercapai karena promosinya tadi.

sekian semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Sistem seo toko online olshop yang wajib anda ketahui!"